***
Sialan, dirinya mau terbahak aja sekarang mengingat hal kemarin itu menggelikan skali tau.Dimana yara kedatangan tamu secara mendadak mana di sekolah lalu banyak yang melihatnya juga termasuk pacar nya itu, sudah biasa emang tapi pas pacarnya memeluk nya itu yg ngak biasa, dilihat sekantin itu memalukan tau.
Sebenarnya dirinya lebih ingat pas pulsek sih, dimana dia pulang bareng Sunghoon lalu dirinya yg ngk bisa ngapain ngapain berakhir si kakel sombong itu yang keluar untuk membeli pe*balut untuk dirinya, mana ekspresi nya ngk ada beban skali ketika memegang itu, oke itu menggelikan.
Berakhir dirinya dan pacar nya itu dibangunkan oleh bundanya karna ketahuan ketiduran berdua di sofa tamu, parah emang dirinya sudah ketahuan sekarang.
Tapi yg membuat yara binggung itu pacarnya tumben skali gk menjemputnya pagi tadi, lalu ketika di sekolah dia gak melihat pacarnya itu sama skali, aneh emang.
"Kak heesung"
"Yara?" Yara menganguk.
"Kakak, melihat kak sunghoon hari ini? Soalnya saya ngak ada liat dia hari ini, apa dia ga masuk?"
Yara saat ini sedang berada di kelas Sunghoon, tentu saja sedang berbicara dengan teman teman Sunghoon itu.
Heesung, jay, jake lalu sunoo yang mendengar itu saling melemparkan tatapan satu sama lain ketika yara bertanya itu.
"Loh e-emang lo gak tau?" Tanya jay yang sedang memegang handphone nya itu membuat yara menggelengkan kepalanya, dia gk tau makanya dirinya nanya.
"Gue kira lo tau"
"Kalo sya tau saya ngk mungkin nanya ke kakak bukan?" Yara memutar bola matanya males.
"Oh yaudah, kita juga gak tau soalnya" Ucap heesung sambil tersenyum, yara kagum sedetik melihat gigi heesung yg benar benar bersih dan bersinar itu.
Oke lupakan, dirinya kembali mendengus kesini emang buang buang waktu skali sialan, boros bicara pula.
"Saya permisi"
"Iya, makasih ya ra udah mau mampir kesini" Yara gaperduli dan tetap jalan aja, teman² pacarnya itu bikin emosi emang.
Dirinya merasakan HP nya yg bergetar,
menandakan notif yang masuk itu, lalu pas diperiksa dia udah dapet chat aja dari gurunya.Yara kesal, kirain tadi notif yang masuk itu dari pacarnya tapi malah gurunya.
Dirinya hanya membuang napas kasar ketika tau akan disuruh periksa nilai teman-teman nya itu, merepotkan skali sialan.Yara sudah di depan kantor guru sekarang, dirinya baru saja mau masuk tapi jadi kaget sendiri ketika ada yang baru keluar itu, untung aja dirinya udah gk latah lagi.
"Eh sorry ya, lo jadi kaget" Ucap tu cewe, yara hanya tersenyum tipis.
Lagipula kalo diliat liat cewe di depan nya ini terlihat seperti murid baru skali, ya karna emang dia yang gak pernah liat sih.
"Gkpapa kok, permisi gue mau masuk"
"Eh tunggu," Yara yg dipegang tangan nya itu menatap tu cewe dengan tatapan bertanya.
"Karna gue murbar disini, emm.... Boleh minta tolong gak?"
"Apa?"
"Tolong anterin gue ke kelas yah, soalnya gue gatau kelas XI b itu yang mana, ya kalo lo mau sih" Yara menganguk lalu tersenyum, dirinya gk keberatan sama skali kok dan mau aja anterin murbar ini ke kelas yg dimaksud.
Dari pada seperti anak ilang nanti, lagian dia baru tau juga cewe di depan nya ini ternyata kakak kelasnya itu, lalu sekelas sama pacar nya juga.
Kalo soal bu chaerin yang memanggilnya barusan bisa jadi urusan nanti, kalo ditanya ya sisa dijawab aja lagipula tu guru juga yang membutuhkan dirinya bukan dia yang membutuhkan tu guru, jadi simpel aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfiction"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...