Rainy

646 98 7
                                    

Hello guyseu!
I'm back🙌

Moga suka
Janlup votement nya
♥ 
 

□□□
Yara baru sja menyelesaikan ulangan terakhirnya, saat ini matanya sedang menatap ke arah jendela yg sedang turun hujan itu.

Yara menggeleng geleng kan kepalanya berusaha menguatkan dirinya sndiri.

Tiba tiba terdengar suara bell yang berbunyi.

'Urin machi like a moonlight hamkkeramyeon have a good time..
Ne mami neol like yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah I'ill be you boyfriend I'll be you boyfriend♩♩'

Akhirnya tu bell keluar bunyi juga, pegel jga lama² duduk gini.

"Ayo semua berdiri dan kumpul, waktu kalian sudah habis" Ucap pak hanbin atau yg sering di sapa pak biai itu.

Semua murid lalu berdiri dan kumpul termasuk yara d.k.k.
Setelah merapikan buku dan tas, yara berjalan keluar duluan disusul jihan,tala, taki lalu daniel.

"Aseli,semua yg gue pelajari tdi malam sia sia ae gada yg masuk samsek!" Ucap daniel frustasi.

"Gada yg msuk atau lo nya yang kelupaan?" Tanya tala dgn memicingkan matanya.

"Ya... Ya... Slah satu faktor nya itu sih"

"Yeuu si ogeb, itu mah lo nya yg ketululan maklumin aja otak lo kan kek gorong gorong isi nyampah" Ucap taki sambil tersenyum sementara tala, jihan dan yara memutar bola matanya malas.

"Fake smile batt anjir, ga usah senyum lo!" Ucap jungwon yg tiba² dateng trus mukul pundak nya taki agak keras alhasil tu anak kehuyung ke depan.

"Xian jing ini kenapa sih?"

"Cot bacot"

"Bentar rujukan kuy! Rumah aink" Ucap jihan tiba² udah gtu heboh lagi.

"Sembarangan! Kita kan blm nik—"

"Ada mangga, pepaya mengkal, jambu merah, nanas eum..... Apa lgi ya?"

"Heh dodol, itu namanya rujakan bkn rujukan, lo pikir udah cerai main rujuk rujukan" Ucap taki smbil berkacak pinggang sementara jihan nyengir² doang kya kuda.

"Namanya jga manusia tak luput dri kesalahan lagian gue kan typo dihh"

"Udah gausah ngadi ngadi lo ga lgi ngetik lagian lo bukan manusia ji...." Jihan natap tajam daniel, dia udah mencium bau bau yg not delicious yg akan keluar dari mulut busuk nya daniel stelah ini.

"Lo itu anak dakjal!" Abis ngucap kalimat yg bikin jihan naik pitam itu daniel auto berlari dan terjadilah aksi kejar kejaran antar anak dakjal dan anak punguot.

"TIANG KUDANIL! DAPET GUE BUNUH LO!"

"BAY BAY ANAK PUNGUOT!"

Yara d.k.k nengok kanan kiri, sialan tu dua human bikin malu aja.

"Won itu temen lo kenapa?" Tanya slah satu murid yg melihat aksi kejar kejaran daniel dan jihan itu.

"Temen? Temen gue yg mana?"

"Loh? Itu yg lagi kejar kejaran"

"Oh, itu bukan teman gue sorry:)" Ucap jungwon santay membuat orang tersebut menganguk ngangukan kepalanya lalu pergi menjauh.

Tu dua orang msih aja kejar kejaran, mana di koridor lgi. Sebagian murid mereka tabrak alhasil di sumpah sumpahin jatuh biar mampus.

Ga lama lewat lah salah satu guru yg menjadi guru favorit taki,

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang