❃.✮:▹*VOTE LALU COMMENT!!*◃:✮.❃
□HAPPY READING□Pertunjukan berakhir dgn tepuk tangan dari para penonton dan berbagai macam pujian yg keluar dari mulut mereka,ga sdikit juga yg pergi menemui sunghoon mengajak selca bareng.
"Eh lo pda tdi kmana?"
"Depan,tala sih ngajak trobos."
"Yalah,biar kita nnton nya enak."
"Oii mau ikut ga?ketemu sunghoon sunbae,gua di ajak sunoo hyung nih" Ini niki yg sebelum nya ketemu sunoo disini cma lgi turun ketemu sunghoon yg udah slesai main.
"MAULAH ANYING!skuyy lah!" Ini jihan yg dri tdi semangat nya gak ilang ilang.
"Ngegas anjir."
"Suka suka lah ibab."
Saat yg lain udah pada otw tempat sunghoon,di samping itu ada yara yg masih 'loading'.
"Wait..wait... Sunghoon? sunbae?" yara inget inget yg namanya sunghoon,tiba tiba otak dia auto plesbek ke kejadian di kantin beberapa hari lalu.
"Lah dia anjir? Dri tdi yg gue nontonin itu?"yara bru ngeh baru nyadar.
kenapa? ya jelas lah orang slama pertunjukan dia pake airpods, tpi tdi samar samar dgr nma sunghoon sih, cma bdoamat aja.
Spa tau bkn sunghoon si kakel sombong itu kan? Nah pikiran yara tdi kya gitu, kirain bukan, eh pas denger niki blg mau ketemu sma sunghoon sunbae, berarti sunbae yg di maksd kakelnya mereka itu dong?
Lagian di tambah di depan tu penonton bkn cma mereka doang yg pling di depan tpi msih ada org lain yg lbih di depan dri mreka.
karna males yara satu satunya orang yg ddk saat itu jga,tapi tenang dia nonton jga kok walau ga smpe akhir walaupun dia akuin bakat tu orang boleh jga.
Dia ga tau loh kalo itu sunghoon.
"Yara?"
"Hah?"
"Lo knapa msih berdiri disitu? Ayok! Atau mau daniel gendong?" Ucap Daniel dgn senyum sumringah sementara yara dateng langsung ngejitak jidat Daniel yg paripurna itu.
"Pikir gue anak kecil?" Yara pergi duluan ninggalin Daniel yg udah misuh misuh sendiri.
"Pikir giwi inik kicil"
__
"Wah kakak keren banget tadi!" Ujar
Jihan dgn senangnya yg di bales sunghoon dgn senyum andalan."Blg makasih kek-_" batin seseorang gak seneng.
"Iya hyung benar benar keren pas meluncur di atas es yg luas tadi." Taki jga ikutan, bikin yg lain pda menganguk.
"Udah ganteng lgi kurang apa lgi coba..Iyakan ra?" Tanya tala ke yara, yara gak ngebales malah liatin tala pake ujung mata dia.Tala secepat kilat ngalihin mata dia lagi.
"Segantengan ganteng nya sunghoon, gantengan jga aku" Ujar sunoo dgn percaya dirinya bikin semua yg ada di situ nyorak dia semua.Kecuali yara yg cma senyum tipis.
"Pd bnget njir, lu kalo di bandingin ganteng sma imut lebih ke imut." Ucap jay bikin sunoo cemberut.
"Udah terima aja." Tambah heesung bikin sunoo yg tdi nya cemberut malah jdi maju majuin bibirnya,jdi Keliatan imut beneran ಥ‿ಥ
"Tuhkan tuhkan mulai, ywdahlah sunuu kan emang ganteng tapi cantik jga, cute jga:)" Bela jake bikin sunoo senyum lagi, bikin heesung, jay, sunghoon muter bola mata males.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fiksi Penggemar"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...