Hey yo🙌
Semoga sukaVote komen nya jangan lupa!
Happy reading
»»————><————««+×+
Last part
"Kamu bakal tante jadiin menantu, ayo jadi menantu tante!"
"Uhuk uhuk!"
Yara yg denger itu langsung tersedak, hey spa yg ga kaget coba denger kya gitu? Anak nya aja yara blm ketemu.
Kalo jelek, itam, dekil gimana?
"Astaga haha, ayo minum airnya sampe kesedak gitu kamu" Yara langsung meminum air dari mama teman sepupunya itu.
"Aduh maaf ya sayang, gara gara tante ngomong gitu kmu nya jadi tersedak gini" Yara yg denger itu geleng geleng kepala, dia maklum kok.
"Lagian tante ga maksa lho, tpi ya tante berharap itu kamu" Oke yara ga bisa berkata kata lgi.
Tiba tiba terdengar suara ribut dari arah depan diikuti suara seseorang,
Diikuti suara minseo yg nyaring itu."Anak tante kayanya udah pulang, ayo kita ke depan" Yara menganguk dan bersiap ke depan bersama mama teman sepupunya itu.
Kue yg mereka buat udah jadi kok, lava cake nya udah di hias secantik mungkin sama yara, iya dia disuruh sma mama teman sepupunya itu buat bagian hiasinnya jga.
Jdi di tgn yara sekarang ada nampan berisikan kue, dia yg bawa.
Dia lebih fokus apa yg dia bawa skarang takut nya ni nampan jatuh kan ga lucu:)"Hoonie~ udah plg sayang"
"Iya mah,"
Yara yg denger suara org yg di panggil hoonie itu kaya ngerasa..
Bau bau not delicious gitu.
"Kok kaya kenal?"
dia jalan nya di belakang mama teman sepupunya itu, jdi yg dia liat cma ada abangnya.
Tiba tiba anak dri mama temen sepupunya itu meluk mama nya yg bikin yara yg ada di belakang ini langsung membolakan matanya.
Dia nga salah liat? Serius?
Kaget? Iya kaget, pemikiran nya emang ga salah, di depan nya ini alias org yg masih betah meluk mama nya ini ternyata si kakel sombong itu,
Spa lagi kalo bkn park sunghoon? Yara msih menatap ke dua oknum yg masih setia berpelukan ini, sementara yg ditatap biasa aja cma naikin sebelah alisnya, seakan akan heran sma kehadiran yara disini.
Dalam hati mah sunghoon jga gak kalah kaget tau.
"Itu temen mu minseo ga kangen? tambah ganteng kan" Tanya mama sunghoon, yg sekarang mereka udah pda duduk semua trmasuk yara.
"Biasa aja, gantengan jga aku"
"Sok sokkan lu hoon, blg aja lu kangen gue gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfic"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...