Fact

425 58 5
                                    

Maaf baru up, diriku sibuk banget soalnya!

jangan lupa vote lalu komen okey Arigatou!!

***
Dirinya baru saja mau berbaring lalu tidur tapi kedatangan tala dan jihan membuat yara batal untuk tidur siang.

"Kali ini apa lagi?"

"Eitsss ga boleh gitu, kita kesini mau nagih utang"

"Utang ap—"

"Lo sama kak sunghoon itu loh.. Gimana sih ceritanya, ceritain dong ay.." Ucap tala to the point, jihan hanya menatap tala lalu menganguk.

"Itu privasi ya!"

"Iyee gue juga tau, tapi kan cerita dikit gkpapa lah, gimana bisa lo jadian sama si prince charming itu"

"Intinya dia ajak gue ke pantai, berakhir nembak trus kita jadian, udah."

"Spj batt dahh, dari pembukaan, isi, sampe penutup kek.."

"Lo kira mau buat makalah"

"Mls, tal"

"Yeuuu, untung sohib gue lu" Ucap jihan gk Terima.

Yara baru ngeh ternyata ni dua curut ritadi ngunyah, pas diliat ternyata jihan bawa keripik.

"Kalian bawa apa? Ayo bagi" Jihan ngeluarin satu bungkus besar keripik kentang, trus di lempar ke yara.

"Gue juga udah kasih ke bunda tadi"

"Thanks"

"Yo"

"Oh jadii, kak sunghoon nembak lo dipantai gitu" Yara yang lagi buka bungkusan keripik nya itu hanya menganguk.

"Udah gk heran sih gue kalo dengar kabar mendadak kalian pacaran itu" Ucap tala.

"Kenapa?"

"Ya karena kalo orang yang peka nih, pasti dia ngeh kalo kak sunghoon tu beneran naksir sama lo, liat aja pas kita ngumpul waktu itu ada yara juga, mata kak sunghoon natap ke arah lo terus,"

"Berulang ulang kali malah"

"Makanya itu gue nyuruh lo pulcep, malas batt ditatap ama tu cowo, bikin risih bawaan nya"

"Idihhh ujung ujungnya jadi pacar juga kan" Ucap jihan yang dari tadi hanya menyimak.

"Bikin risih tapi pipi lo merah batt hari itu—"

"—nah kan ahahha, pipi lo merah lagi"

"Apaan sih, pipi gue emang gitu ya!"

"Eh ngab, gue masih penasaran masalah kalian hari itu, yang berhubungan sama kak sunghoon itu, gimana sih ceritanya ... Di cafe kan?"

Yara beralih menatap jihan lalu jihan yang ditatap hanya berdehem.

"Gini, hari itu kak sunghoon ngajak gue ketemuan, gue sih awalnya gamau takutnya buang buang waktu gue doang, tapi dia ngasih embel embel bakal beliin gue lighstick yaudah gue mau, secara dia tau gue fangirl jinhit stand garis keras"

"Kok dia bisa tau apa yang lo suka ji? Wtf, apa jangan jangan...ada gajah di balik batu nih" Yara yang melihat tala sedang menatapnya itu hanya memutar bola matanya malas, tala ngomong apaan coba.

Jihan beralih menatap tala lalu yara.

"Hufff... Dari pada pikiran kalian kemana mana atau apalah itu, lebih baik gue bilang sekarang, "

"Jadi, kak sunghoon itu sebenarnya adalah sepupu gue, jadi jangan natap gue seolah olah gue ada something sama sepupu gue sendiri, kalian gila apa"

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang