minseo friend

560 103 7
                                    

Hallo readers dan juga siders
I'm back🙌

Di baca dan jangan lupa vote komen nya yah!

Happy reading
»»————><————««

+×+

Yara sekarang lagi di dalem mobil bareng minseo yg lgi nyetir.

Iya mereka lgi menuju ke rumah teman abang nya itu yg gatau nma nya siapa.

Yara sempat mikir yg lain tdi, apa bener teman abang nya itu si kakel sombong itu? Yaudahlah, dia malas mikir saat ini.

Dari pda mikir, lebih baik putar lagu lewat airpods nya aja kan.

"Ayo turun kita udah nyampe" Panggil minseo tiba tiba bikin yara menganguk dan mulai membuka pintu mobil lalu turun.

Minseo mendengus, soalnya yara pas turun udah kya orang yg bru liat rumah mewah aja, gasadar diri apa gimana sih?

"Jgn kya anak alay gitu, rumah lo jga gak kalah besar tau" Yara yg denger itu balik mendengus.

Minseo mulai mengetuk pintu besar di depan mereka ini, dan tak lama di buka oleh seorang wanita paruh baya yg mungkin maid rumah ini.

"Siapa ya? Ada perlu apa" Tanya tu maid yg seperti kebingungan menatap minseo soalnya wajah cwo di dpn nya ini seperti familiar, kecuali cwe nya sih.

"Ah, bibi psti masih mengenal saya, sya minseo lho bi! Bibi ga lupa kan?"

Org yg di panggil bibi itu terlihat sedang memikirkan sesuatu dgn wajah binggung tentunya.

Disini yg lebih binggung itu yara sih, soalnya dia gak tau apa apa.
Mungkin minseo dulu sering main kesini, pikir yara.

"Eh? Ini beneran nak minseo? Wah sda lama skali yah, tambah ganteng aja, ayo masuk" Minseo yg denger itu dgn senang hati langsung nyosor gitu aja masuk sperti nganggap rumah sendiri dia.

Ninggalin yara yg udah senyum menahan malu sma kelakuan sepupunya itu.

"Wah, abang udah akrab sma orang rumah sini ya?"

"Iya dong, lagian kami itu temenan dri kecil jdi ga usah heran sma kelakuan gue tadi" Ucap minseo dgn muka bangga nya, wah kalo ini di rmh udah di timpuk bantal sma yara dia.

"Loh? Ada tamu?" Tiba tiba ada wanita yg turun dari tangga,menyapa mereka, yara yakin ni org psti mama temen sepupunya itu alias pemilik rmh ini.

Soalnya penampilan nya sdikit berbeda sma org yg mereka temui di depan tdi, terlihat gak trlalu tuaan dan msih cantik mungkin seumuran sama bundanya, Tapi masih cantikan bundanya sih.

"Hay tante, masih ingat aku gak?" Sapa minseo yg langsung bertanya ke org yg terlihat binggung sekaligus berpikir itu.

"Kamu......sumin? Micin? Tomin? Minju? Mincu? Tisu?"
















"Tunggu, minseo?! Wah kmu minseo kan?" Minseo yg tadinya merengut krna namanya ga ada yg bener semua akhirnya nganguk nganguk senang juga, akhirnya ingat sma dia jga.

"Kamu kapan dateng? Kok ga blg? Ngomong ngomong tambah ganteng aja kmu abis dari jerman"

"Makasih lho tante, lagian aku kan emang ganteng dri sono nya"

"Wah salut tante, percaya dirimu emang masih menetap ya sampe sekarang" Ucap org yg di panggil tante itu sambil mengelus surai hitam milik minseo.

Tiba tiba tante itu menengok ke arah belakang, "Loh? Kamu kesini bawa pacar? Cantik jga pacar mu" Wah baru sadar ada yara ternyata tapi jgn blg dia pacar sepupu sinting nya itu jga dong.

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang