Friendtime

480 59 7
                                    

Punten..
Masih ada yang nungguin book ini?

***
skarang mereka lagi ngumpul, niat bersama sih mau acara bakar bakar gitu, dan ngadain nya di rumah nya si Daniel.

Karna rumahnya daniel tuh adem ayem gitu suasananya sudah blakang rumah luas trus deket hutan-hutan gitu di blakang rumah nya adem lah pkonya.

Yara dkk udh pada ngumpul, lagipula sebelum ke rumah Daniel mereka udah bagi tugas dluan buat beli bahan tadi karna fyi aja ni rumah Daniel tuh seperti pulau tersendiri, besar iya tapi malah jauh dari keramaian.

"Niel, rumah lo luas banget yah mana deket hutan anj.. Itu lo tidur untung gk diculik wewe ya niel" Ucap niki yang celingak celinguk lagi liat betapa luasnya rumah Daniel.

Padahal mah sama dia
gk jauh berbeda hikss.

"Eh itu daging nya dibalik buru, keburu angus itu" Ucap jihan yang lagi ngupas kulit jagung malah liat haruto main HP gk fokus sma iga bakarnya.

"Ngurus lonte lo nanti dulu ya to, entar gegara dia kita makan arang buatan lo itu pliss" Ini taki yg lagi bantu jihan ngupas kulit jagung.

"Canda lonte..." Yara nambah-nambah garam, biar kerasa katanya.

"Siapa yg main sama lonte sih njing, ngadi-ngadi kalian semua!"

"Upss anda berbohong, itu apa?" Taki ngelirik sedikit HP nya uto, buat yang punya jitak kepalanya.

"Apa sih bocah kepo ae lu! Ini gua nge-chat kak jungkyu, nyuruh angkat jemuran daleman gue"

Taki yang denger ucapan uto itu auto mencibir.

"Bocah bocah iya lu om emang" Jihan sama niki yang denger itu ketawa diikuti yara, lalu Daniel dan diakhiri oleh jungwon.

"Udah udah fokus sama pekerjaan masing masing ae lah"

"Siap ibu boss"

"Ibu bos, ibu bos pala kau kuputong jadi tiga"

"Ganas banget lo bjirr"

"Bjirr? Banjir? Niki ngebug membuat teman-teman nya hanya menatap datar dirinya.

Sementara Daniel yang ngangkat sekarung penuh jagung itu pas jalan dirinya malah gatau kepeleset apaan ampe kejengkang dan malah jatuh di depannya jungwon, memalukan hiks.

Jungwon yang liat itu ngulurin tangan nya buat bantuin daniel bediri,

"Lainkali kalau lo jatuh, bangunlah! Dan ingat kalo jalan itu pake kaki liat pake mata"

"Savage again" Ucap Jihan yang dari tadi emang perhatiin sekitar sampe Daniel yang jatuh kejungkang.

***
"Wah anjir ada yang gosong! pasti masakan nya haruto nih!" Taki heboh madap ke uto malah mulutnya penuh karna lagi ngunyah-ngunyah.

"Makan aja si ogeb, gk usah protes itu gua masak dengan penuh rasa cintjah semua blood sweet and tears gue ikut kercampur disitu"

"Ngomong apa sih ibab, dramatis banget" Ucap yara yang akhirnya ikut nimbrung dalam julid-an yang dimulai teman² laknat nya itu.

"Eh ini jugang nya serah lo pada ya mau campur sambal apa enggak, gue taruh sini bumbu merica—" Ini jihan yang lagi sibuk mindahin jagung yang udah di panggang.

"——Anju! bumbu jugang nya katanya tala yang mau bawain kan?" Tanya jihan tiba-tiba membuat mereka yang ada disitu saling natep satu sama lain.

"Iyakan ra?" Yara yang ditanya cuma ngangguk doang.

"Trussss si toa kemana dah"

"Oh iya ya, dari tadi yang gk ada kan tala, baru ngeh gue"

"Tunggu gue telpon dulu, pasti kelupaan smpe ngebo nih"

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang