Late

682 105 2
                                    

HAY 🙌
Aku kembali dgn next capt👀
Semoga suka

Vote komen nya!

                   Happy reading
             »»————><————««

+×+
Mobil sunghoon berhenti tepat di parkiran skolah dan untung sja keadaan skolah sudah sangat sepi, ya karna jam segini waktu belajar sda di mulai.

Mereka sempat bertemu satpam yg berjaga di gerbang dpn, tpi gak tau gimana caranya sampe tu satpam setujuin aja mreka masuk.

Yara aja gak tau, soalnya kakel smbong itu yg bicara sma satpamnya.

Sunghoon nahan ketawa aja liat ekspresi yara saat ini, pipi yg mengembul di tambah ekspresi yg udah gak enak banget.

Iya dia pengen muntah!
Si gila ini bawa mobil kya org kesetanan.

"Lo mual? Padahal blm gue apa apain" yara yg dnger itu lngsung ngasih tatapan membunuh, gila aja! Dia gak lupa mukul lengan tu org.

Yara membuka pintu mobil lalu menutup nya kasar, Sunghoon yg ada di dlm tergelak dan lngsung tertawa yg tntunya tdk mengeluarkan suara. Dsar kakel gila, pikir yara gak tau klo saat ini tu org lgi ketawa liatin dia.

Sunghoon sedari tdi mmang sda menahan ketawanya liat yara kya gitu, lucu sial.

Jgn lupakan swaktu menuju ksini dia memang sengaja sdikit tdi.

Mksutnya dia suka ngebut mendadak yg bikin yara panik stengah mati
Bukan yg mau sngaja macam macam.

Yara emang gak muntah beneran,hanya efek masuk angin aja. Pokonya ini semua gara gara si gila itu.

"Lo gapapa?" Tanya Sunghoon yg tau taunya udah keluar dri mobil. Yara yg denger itu langsung natep tajam tu org.

"Kk mau mencoba mati tdi? Kalo iya jgn ngajak ngajak jga, mati aja sana sendiri" Ujar yara dgn napas yg naik turun dia kira mreka bakal nbrak pohon atau tiang listrik tdi!!

Yara mulai brjalan ke arah depan namun mendadak berhenti lalu berbalik badan tepat di hdapan sunghoon.

"Saya masih baik loh mau ngucap makasih ke kakak yg sudah kasi tumpangan, meskipun bnyak kesengajaan gila yg kk lakukan tadi. Pikir sya gatau apa" Ujar yara dgn tajam nya lalu mlanjutkan jln nya lgi.

Sementara sunghoon Msih brdiam diri di tempat,namun sedetik kemudian terlihat ada senyuman yg muncul di bibirnya.





__

Saat ini yara sedang berada di lift, dan tentunya bersama kakel gila yg smpat buat dia high blood ini tdi.

Suasananya sangat hening, gak ada yg mau buka pembicaraan sma skali. Yaudahlah kaya tembok sma patung aja begini, smpe beneran nyampe di kls masing masing nnti:v

Pintu lift mendadak terbuka artinya yara udah nyampe di tujuan nya, ninggalin sunghoon yg hrs naik 1 lantai lgi. Yara sunghoon sempat tatapan sekilas tdi,
Cuma sekilas doang.

Yara menuju kls nya dgn cara mengendap ngendap, udah kya maling aja dia.

Dan sampai lah dia disini, di depan pintu besar bercatkan putih yg diatasnya tertulis '𝚠𝚎𝚕𝚌𝚘𝚖𝚎 𝚝𝚘 𝚌𝚕𝚊𝚜𝚜 𝚒𝚙𝚊 𝙸𝙸" .

Pintunya tertutup rapat yg menandakan adanya guru yg masuk , gak ada suara sma skali sih, dri luar terdengar sperti tdk ada tanda tandanya kehidupan. Yara aja bingung, setaunya kelasnya ini gak kedap suara deh?

Karna penasaran dia langsung aja trobos kedalam dan benar aja teman teman nya pada tegang semua. Loh?

"YARA!" Satu kelas mendadak heboh, membuat yara mengkerut kan keningnya. Apaan coba? Masuk masuk udah di sambut aja.

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang