❃.✮:▹*VOTE LALU COMMENT!!*◃:✮.❃
□HAPPY READING□"Kak, bisa minggir gak?"
"Jalanan kan luas, lo ngga liat?"
Sunghoon pagi pagi udah bikin yara kesel aja, dia itu lgi disuruh bu eunha dateng ngambil flashdisk di pak sehun yg kebetulan lgi ngajar di kls XI A.
Setelah lewat kls A dapet kls C.
yara bru tau kls itu ternyata kls nya Sunghoon d.k.k yg kebetulan lgi free class itu.Sial banget ketemu kakel sombong ini disini, dari tdi dia jln gajadi jdi mulu slalu di halangin sunghoon.
Setiap yara ambil langkah ke kiri pasti sunghoon ke kiri jga, ambil langkah kanan pasti dia ke kanan jga, yara kesana sunghoon jga kesana, yara kesini sunghoon jga kesini. Gatau ini sebuah kebetulan atau kesengajaan sunghoon aja yg mau ngerjain dia.
"Dari tdi jga sya udah ngambil seluruh jln! Tpi tetap aja kk ikutin.Pikir sya ga tau apa dri tadi kk sengaja ngerjain sya!"
"Gue ngerjain lo? Mana ana? Ini cma sebuah kebetulan, dan ngapain jga gue ngerjain lo?gaguna."
Yara udah tahan emosi aja,tahan ra tahan ini masih area kelas XI alias wilayah para kakel, entar kalo berantam disini bakalan rame. Ladenin kakel gila ini cma buang2 waktu aja, boros bicara, boros napas.
Sunghoon lagi2 kesal sma blak blakan yara ini,
Meskipun dia yg mulai duluan. Jujur aja Sunghoon emang sengaja-_ tpi tetap aja sama, dia pikir gk bakal ketahuan yara, pdahal ketahuan jga.
Heesung Jay udah ngakak aja, Jake sunoo yg liat itu geleng2 kepala,lagi lagi yara bisa ngelawan sunghoon.Ada apa sma sunghoon? Smpe niat ngerjain yara gitu? Kasian banget adkel nya gajadi balik kls krna ulah teman nya itu.
"Sunghoon hyung lgi mode jail ya?" Tanya sunoo ke jake.
"Gatau, gue sih curiga aja ama sunghoon mungkin naksir tu anak" Sunoo yg denger itu mangut mangut aja.
"Eh minggir dong minggir sempit nih!"
"Yara gue udah——HAH?!"
"OEMJI! Abang ecung!"
Heesung yg liat itu udah panik sendiri, pengen lari tpi si jaylani ini udah nahan tgn dia duluan.
"Lepasin njink!"
"Gaboleh, mau kmana lo? Udah di samperin ayang jga" Jay senyum gaje smbil liatin heesung pke tatapan mengejek, gak lupa sma alis yg naik turun.
"Si corong bebek keburu——"
HAP!
"Mowning ecungiee"
"-_-"
"IHH kok oppa tambah hri tambah gantdeng ajah syihh~~ aghu jdi tambah laik kalo gitoh,entar mlm kita ngedate yuk, makan pentol nya mang nyadi IHH enak deh di jamin ecung oppa tmbah suka sma vivi"
Heesung senyumin doang, tpi keliatan gak ikhlas.
"Aduhh..." Heesung berusaha ngelepasin tgn si vivi algojo ini, yg msih mengelendong manja di tgn dia.
"Bahh..setelah mati nya romeo juliet, terbitlah heesung algojo"
Jay jake ngakak nya gd banget, Sunghoon nahan ketawa, kalo si sunoo ngakak jga tpi gak segede 2J itu, yara pngen ketawa tpi ditahan, gamau banget dia ketawa di samping sunghoon.
Jay saking tertawa nya ampe keselek ludah sendiri,Mampus.
"Sunghoon oppa" Itu yg manggil bikin seluruh atensi natep dia semua,
dan kayanya yara kenal sma cewe ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfiction"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...