+×+
Hri ini, yara mau nyari orang dlu.
Mksutnya org yg mau nemenin dia nnti, soalnya dia mau prgi ke kls 12, tepatnya sih ke kak taehyun mau mulangin tipe-x
Yg dia pinjem wktu di olimp.Tala sma jihan udh dia panggil kok, tpi mereka nya gamau, katanya males ktemu kak haechan sma kak beomgyu yg niatnya ska bngett ngusilin, intinya anak se genk genk itu deh.
Prnah salah satu anak kls yara di tempel permen karet di rambutnya, gara gara pas mereka malak uangnya ga dikasih, dan si pelaku yg tak lain adalah kak hyunjink, itu temennya genk genk TUBATU jga.
Haruto tiba tiba lewat..
Yara yg liat itu auto manggil."Bongsor!"
Ga noleh
"Ck, HARUTO!"
Org yg di panggil itupun menoleh tpi malah gegayaan pke gaya slow motion bikin yara kesel setengah mati.
Lama amat balik nya!"Leher lo sakit?" Haruto yg denger itupun nyengir kuda.
"AHAHA Biar kya yg tiktok gitu loh raa, slow mo"
"Nemenin gue ke kls 12 ayo" Uto yg gatau apa apa ikut aja dia.
"Kita mau ngapain ra?" Yara keluarin tipe-x dari sakunya, nunjukin ke haruto si manusia bongsor ini.
"mau balikin ini ke kak taehyun" Haruto yg tau itu hanya ber 'oh' ria.
Tiba tiba yara mandangin haruto dri bawah ke atas, yg di pandang malah udah salting sendiri.
Mulai dri situ dia langsung jln ala ala cool man gitu, kepalanya di angkat dikit,rambutnya di sapu ke atas nunjukin jidat nya yg silauu,
"Manusia kelebihan kalsium lo yah?" Haruto yg denger itu langsung brhenti dri acara jalan cool man nya, balik natap yara dgn mulut yg menganga.
"Itu doangg?" Tnya haruto dgn mata yg udah mau pindah tempat.
"Ya, emang lo mikirnya apa?"
"Yaaa gue ngiranya lo mau blg 'ih haru hari ini tambah ganteng deh' atau ga 'haruto dri lahir emang udah ganteng yah' gitu:')"
"-Soalnya lo natep gue kaya, dri atas ampe bawah kya org yg sedang terpesona bnget dan bener bener sesuka itu atau bisa jdi LO EMANG SUKA GUE? Tdi lo natep gue kya 0,9 detik gitu, ra fixx lo suka gue!"
Yara yg denger haruto dgn pede nya ngomong itu lngsung ngejitak jidat nya haruto, meskipun agak susah soalnya dia hrs berjinjit dlu.
"Aduhhh sakit tau ra, tega nya kau memukul jidat ku"
"Ngomong lo kepanjangan, klo ga di berhetiin malah tmbah ngaco"
"Yeee org cma blg kok, spa tau iya gitu"
"Lo ngga punya pcar ya?"
"Dih, punya kok!"
"knapa kya org kurbel begini?" Haruto yg dnger itu auto megang dadanya, persis kya yg di sinetron.
"Lo knp?"
"Not father"
"Klian pcaran dri kpn?"
"Eh? E-em e-em, satu minggu eh satu bulan mungkin" Yara yg denger itu mangut mangut aja.
"Tu cwe prnah nyandar di pundak ga?"
"P-pernah mungkin.."
"Emang nyampe? Cma sampe di pinggang kali" Ucap yara dgn santainya, ga lupa msang muka watadosnya jga.
"Jahatnya kau yara,mentang mentang badanku ketinggian seenaknya kau blg begitu"
"Alay banget bahasa lo,lagian gue dri tdi gapercaya lo omongin soal pacar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfiction"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...