❃.✮:▹*VOTE LALU COMMENT!!*◃:✮.❃
□HAPPY READING□"Sunghoon oppa!!!"
"Ahhk sunghoniee jadi menantu mamaku yok!
"Jayy! Jay! Punya gue Jay pokonya ahhkkkkkkk!!"
"Kim sunooo kenapa begitu manisss diabetes nih guee!"
"Jake is mine yah! Dah gue booking!!"
"Kim heesung tanggung jawab!! Lo dah curi hati gue!"
"Telinga gue panas cu" Kata sunghoon smbil megang telinganya yg emang keliatan memerah.
"Awokawok,pengemar kta itu emang ga main main ama teriakan nya."
Mereka ini mau menuju kelas,dan
Anak anak yg teriak tdi rata rata anak kelas 11 semua,jadi udah ga heran.Lagian sekolahnya ini luas, kelas 10,11 dan 12 lokasinya berjarak, bisa di bilang agak jauh,tpi masi satu lokasi, kalau cma jalan doang yakin deh capek bnget, makanya di pasang lift.
"bentar ngumpul skuyy."ini jake
"Kamar heesung?" Tanya jay
"Gak, rmh gue, bonyok ke Aussie hari ini."
"Skuyy lah, main ps4." Jay dgn semangat 45.
"Akumah skuyy skuyy aja."
"Hoon lu?."
"Kyanya ga bisa deh."
"Lah? Kok?."
"Jadwal latihan gue hari ini."
"Elah, ga lengkap lgi dong." Muka heesung tampak kecewa.
"ywdahlah,kan hyung besoknya tampil." sunoo ngucap nya pke muka sad sad gtu, yg kenal sunoo psti tau.
"Ya, lainkali aja, kalian duluan deh."
"Oke lah, gpp."final jake.
Ting!
Ada suara notif,dan asal suaranya dari saku celana sunoo."Nuu?"
"Oalah, pak suga nge dm, nyuruh aku manggil temen temen yg lain, jam olahraga jam kedua dri skarang."
"Ohiya,mau di temenin ga?" Tnya heesung ke sunoo.
"Nga usah hyung, tunggu mereka masuk aja, lagian males juga mau manggil manggil."
"Ogheyy, otw loker weh." Mereka smua udah berdiri tinggal sunghoon yg lgi ngetik2 sesuatu di hp nya.
"Hoon?."
"Emm.. Jake lo bisa ngambil bju gue gak?, soalnya gua da urusan bentar."
"Ogheyy, tu kodlock ga di ubah kan."
"Ngak,masih yg lama."
"Sipp." Mereka semua dah otw kesana, dan sunghoon juga keluar tpi menuju arah yg berbeda, emang dia serius di panggil pak hoseok tdi, tiba tiba aja pak hoseok chat dia.
Kebetulan kantor guru posisinya deket kelas 10 gitu, satu arah pas lewat kelas mipa, sunghoon naik lift dulu baru menuju ke situ lagian kantor kan searah.
Dri jauh sini udah keliatan banget ramenya kek pasar, mana dia jalan nya sendiri lagi.
Bukan permasalahan takut guys, masalahnya fans sunghoon tu luar dalem,makanya mereka suka jalan barengan yang kalau diliat orang kya genk2 org handsome smua.
"Kak sunghoon."
"Ihh sumpah ganteng bnget, bening gila."
"Dri SMP gue dah pngen banget ngeliat dia secara langsung dan ahh bener bener sempurna gada cacat cacat nya."
"Gue pernah nnton dia pas main ice skating, dan itu keren banget!"
"Sunghoon sunbae kan, dia itu yg peraih medali berturut-turut itu."
"Gue iri anjim."
"Ada yg lbih ganteng dri mereka,kakel kita lagi anak kelas 12."
"Iya dah tauu,mereka suka ngumpul bareng, gue liat itu."
Ini tu ceritanya anak anak kelas 10 lgi berbisik yg menurut sunghoon bukan bisikan lgi udah kedengaran banget ini.
Emang goblok sia-_
Anak kelas 10 kan baru tuh, jdi gak se bar bar anak anak kelas 11 wkwk.
Sunghoon jln nya biasa aja ngga lupa masang tampang cool nya dia,sambil ngecek handphone jga,anak anak kelas 10 bahkan ada yg fto dia diam2, ada yg rekam dia jga biar di edit di apk'edvid'trus di up di apk tiktok biar di bikin slow motion gtu,ala ala prince ice beneran wkwk.
Dia udah deket sma kantor tpi smakin dekat ada yg curi perhatian dia.
Yap,dri blakang keliatan cewe si, lgi duduk sendiri,make kacamata, keliatan banget lgi baca buku,penampilan nya keliatan anak cupu tapi—dahlah susah di jelasin kalo kta ddunghoonie.
But, waaaitt waitt
Dia kaya kenal sma cwe ini tpi diman~ oh syitt,dia ini kan adkel yg ngelawan dia waktu di kantin
Males banget bisa ktemu ni cwe.Sunghoon ya, kya tau aja tu cwe seneng ketemu dia-_
Dia ngeliat sekilas ke tu cwe abis itu lanjut jln lgi smbil ngangkat telpon dri mama nya,mamanya barusan nelpon bdw.
Oh iya, pasti kalian udah tau dong spa cewe yg diliat Sunghoon itu.
Yara? Yaps its right! Spa lagi klw bukan dia? Si cwe pemberani yg bertengkar sma Sunghoon di kantin kemarin:)
Dan
Siapa bilang, yara gak peka sma kedatangan sunghoon, dri tdi dia tau kok klw sunghoon liatin dia dri blakang, cma dia bodoamat aja gapeduli jga.
Sebenarnya dia muter posisi duduk pas sunghoon udah mau dekat, sunghoon nya aja yg ngga liat.
Kan udah di jelasin sma tala kemarin,sifat yara tu bodoamatan.
Klw berantem skarang,entar ujung ujungnya dia di serang ama si kuyang d.k.k kaya kmarin.Yara udah tau org yg dia kira orgil trnyata kakelnya dia.Tala yg cerita tpi gak semua kok, tala cma cerita kakel yg dia kira gila itu trnyata marah marah
sma dia gara gara yg di kantin itu.
dia gamau berurusan sma kakel girang itu yg ujung ujungnya berabeh jga. gaguna,unfaedah,buang buang wktu aja.
Keliatan dari sini sunghoon langsung masuk kantor, dan yara ngelanjut baca novel nya lgi.
"Dia lagi"
Tbc
Edvid tu singkatan edit vidio yah:)) takutnya di cari di playstor tpi ga ketemu ketemu.
Nah buat gambaran gedung sekolah nya kirakira begini,
Saking luasnya hahaOh iya!
Jangan lupa:
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Vote comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfiction"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...