캡터 다섯

1.1K 133 7
                                    

   ❃.✮:▹*VOTE LALU COMMENT!!*◃:✮.❃
                     □HAPPY READING□

"Ini ngapa rame?."

"....."

"Ji?."

"E anjirr! Itu ngapa kak taehyun gnteng bangett!"

Jihan nya tiba tiba ngegas yara jdi kaget, lagian ini ada apa coba rame rame gini? Dia baru dateng aja gatau apa apa keluar kelas udah liat segerombolan orang trmasuk dua sohib nya ini disini.

"Ohh mereka ckckck, yaudah gue ke kantin dluan yah" Tanpa menunggu jwaban, yara langsung aja ke kantin lagian sahabat nya itu lgi asik natep cogan tepatnya kakel sih, mereka suka di panggil anak2 TUBATU yg isinya cogan semua, yara juga mengakui sebenarnya.

Terlalu ribut tdi makanya yara langsung minggat, ogah bnget dia punya telinga yg nantinya tuli.

"ARA KESINI!"tiba tiba ada yang manggil dia bikin dia kaget mendadak, dalem ati udah nyupah nyerampahin yg manggil lagian dia jga kenapa sih suka kaget begini.

Mana orang orang di kantin natep dia semua, si pelaku yg tdk lain tdk bkn adalah Kim Daniel,sekelas ama dia jga.Ada haruto,niki,taki trakhir yg dia liat ada jungwon jga trnyata.

Kebetulan ara udah sampe dluan di kantin dan lagi nyari tempat buat duduk.

"Heh kudanil Manggil nya gausah pake teriak gitu juga."

"Lagian gue nya liat lo kebingungan gtu sih."

"Telinga gue masih bgus pliss nyamuk gibah aja gue masih bsa denger."

"Awkoakwk,udah udah"taki ngakak.

"Eh, tdi gue dnger gengk TUBATU pda kesini?"ini yg nanya haruto.

"Ho'oh, gue dnger jga gitu."

"Ra?"niki manggil yara.

"Why?"

"Lo kan dri sana, pasti lo liat lah."

"Iya,mereka emang kesini."

"Nga feel lgi sih, pasti rame banget di dpan"ujar jungwon.

"Nga mungkin engga.lagian tumben banget gengk TUBATU pda kesini."

"Heem—eh bakalan ada pertunjukan seluncur es nih! Kesana skuyy" Ujar haruto dgn semangat yg membara.

"Oh ya? Kapan? Dimana?" Tanya taki penasaran.

"Besok!! Di Seoul square outdoor ice rink! Ini di area mall,selain nonton kta bisa langsung bermain disana."

"Ide bagus tuh!"

"Bnyak peserta pasti acaranya lama bngett dan gue gabisa lama lama." Ujar yara.

"Nggak, 3 peserta doang ini,dan salah satunya dri anak sekolahan kita park sung—"

"Aseli?."

"Lah iya?."

"Iya ege mkanya nnton! Yara lo ikutan aee ntar kita jemput."

"Gue sendirian cwe gitu? Ogah ntar dikata apa ama orang."

"Aelahh, lu kan bisa ngajak dua curut itu."

"Oghey, ntar gue call."

"Si dua curut itu tumben ga nempel sma lo."

"Lagi buka red karpet di dpn, teriak teriak Kya orgil sementara jdi jamet mkanya gue kesini dulu."

"Mantep kata katanya."

"Blak blakkan anjim awokaowk."

"Blm pda mau pesen nih?ga laper?."

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang