❃.✮:▹*VOTE LALU COMMENT*◃:✮.❃
□HAPPY READING□"Bunda,yara mo ke rumah jihan dlu ya."
"Jihan? Emang jihan nya knapa?."
"Jihan sakit, udah dua hri ga skolah, yara bru tau tdi, emm bunda izinin ga?."
"Izinin lah syg,lagian jihan kan sahabat mu,mau pergi sma spa?."
"Sma tala."
"Yaudah klo gtu,oh iya bunda tdi bikin kolak pisang agak kbanyakan, nnti kmu kasih sma jihan nya aja,bunda bingkisin dlu yah, kmu sementara ganti bajunya."
"Iya bun, yara ke atas dlu."
Yara keatas buat mandi setelah itu ganti baju, siap siap sebelum tala kesini.
Beberapa menit dan yara udah siap ganti bjunya,oh iya ini outfit yg yara pake yah.
Mumpung tala blm dtg, yara mulai rias wajahnya, ga tebel lah pasti.Cukup liptin,bedak baby,terakhir parfum dan ga lupa sma spatu sneakers putih sbg penutup.Yara itu emang ga terlalu suka yg tebel, tolong jgn samakan dia sma si tarzan ataupun jihan skalipun.
Oh ya tentang jihan ya,jihan itu slah satu sahabat yara sma tala jga, mereka ketemunya pas MOS sih, tepatnya jihan dlu yg mulai kenalan nya, setelah itu akrab deh, jihan suka dance, sebenarnya mereka bertiga sih,bobrok banget,suka gibah,sifat jihan jga ga jauh beda sma si tarsan.
Dua dua nya dikenal di sekolah krna jago handball, cma jihan mulutnya ga toa kya tala,berbanding terbalik sma yara yg sifatnya bodoamatan meski begitu perlu di garis bawahi kalo tala sma jihan tu syg banget sma yara, mereka sling menyayangi stu sma lain sih, kalo menurut jihan sma tala, yara klo pnya pacar pasti sifatnya tsundere:)
Ok kita back to topic.
Ini udah lima mnit brlalu tpi si tarzan ini blm dateng jga, apa ga jadi ya? Tpi tala itu org nya gasuka batalin janji, hmm telpon aja kali ya? Yadeh.
Yara ke nakas ngambil handphone nya dia, udah mulai pencet nomer nya si tarzan dan--
"BAAAAAAAA."
"Ayamkecemplungdicomberan!"
"Pftttt,BWAHAHAHA."
"Fuck."
"Cantik cntik latah,ga elit lagi, emang hobi baru gue ngagetin lo deh."
"Biasaan babi, dateng dateng ga nyalam,udah kek kuyang jga."
"Bwahahhaha,latah lo tdi itu-lucu haha,eh ra ulang dong pengen dengerin skali lagi hahaha."
Liatin tala pake muka datar.
"Bwahahha."
Tambah tajem plus auranya udah ga enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fiksi Penggemar"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...