Up nya kemaleman yah?
Hehe, smoga ada yang baca deh!Happy reading~
***
Yara menatap dengan gak suka ke arah cewe didepan nya ini, entah ni cewe mau ngapain coba bertemu pacarnya itu.Lia tampak terkejut sekali, dia ngajak bertemu Sunghoon malah yang datang yara sendiri.
"Loh? Kok lo yang kesini?"
"Kenapa, ngak bisa? Lagian kafe ini bukan punya kakak juga" Ucap yara dengan santai membuat lia tampak kesal skali.
Mereka sedang berada di seoulism cafe saat ini.
"Gue mau ketemu Sunghoon, kenapa yang datang malah lo? bocah kurang ajar"
"Dih, salah sendiri ngajak bertemu pas HP nya lagi ada sama saya" Yara menunjukkan HP pacarnya yang beneran ada sama dia itu.
"Lagipula, kenapa kakak sebut saya kurang ajar coba? Perasaan sya ngk pernah ngapa-ngapain kakak tu"
"Dih, lo ngk ingat ya pas kemarin ditaman Lo-"
"-Loh itu kak lia? Wah parah sih, kakak ngk ada kerjaan skali sampe menguntit orang begitu, kakak di bayar berapa coba buat jadi stalker?"
"Diam sialan! lebih baik lo pergi dari sini" Ucap lia lantang, sementara yara tetap duduk santai sambil melipat tangan di dada.
"Kan udah saya bilang, saya mau disini, lagipula segitu kakak ngk sukanya sama sya apa?"
"Banget. Karna semenjak adanya lo Sunghoon jadi ngk perduli sama gue, dan lebih milih menghabiskan waktu sama lo"
"Oh gitu, gk perduli sih. Lagipula saya pacarnya wajar aja dia begitu, kakak harus ingat kalo kakak itu cuma sebatas sahabat kecil kak Sunghoon doang gak lebih,"
"Apa yang dilakuin kak Sunghoon itu cuma sebatas sayang ke Sahabat nya, kakak salah ambil perasaan yah pasti? Salah kakak sendiri sih itu"
"Lo tau apa sialan! Lo itu cuma-"
"-andaikan gue bisa cepu, gue pastiin lo bakalan nangis disini" Ucap lia yang membuat yara mengangkat seblah alisnya.
"Buat apa saya nangis coba? ga guna banget, lagipula kakak bilang aja kali gk usah di simpan gitu, nanti kesal sendiri melihat saya sama kak Sunghoon nanti,"
"Lagipula pikir saya gk tau apa? kakak bahkan menyimpan rasa lebih ke kak Sunghoon tapi sayang aja kak Sunghoon seperti ngk peka terhadap kakak"
Dirinya menoleh ke arah lia yang menatap ke arah lain itu, lagipula apa yang dia bilang emang benar semua ga perlu di bantah juga.
"Ngk usah sok tau sialan! Lo itu cuma sebatas permainannya doang, gue ngk tau lo pernah bikin kesalahan apa sampe dia seniat itu pacarin lo buat jadiin mainan doang, sadar diri aja lo, paling bentar lagi lo di putusin" Ucap lia tersenyum miring itu membuat Yara yang mendengar itu tertawa kecil.
"Apa? Lo ngak percaya? Dengerin ini baik-baik Lee ayara yang katanya pacar nya Park Sunghoon"
Yara mengepalkan tangannya ketika mendengar rekaman suara Sunghoon itu, entah kapan si kakel sialan ini malah merekam pembicaraan mereka, seniat itu emang.
"Sekarang percaya kan, kenapa? Muka lo tampak merah skali, lo mau marah apa mau nangis saat ini?-"
"-So, gue saranin mulai sekarang lo jauh jauh dari Sunghoon oke, atau putusin aja sekalian dari pada dia yang mutusin lo duluan, ngk malu lo?" Yara yang mendengar itu tersenyum, apa-apaan itu?
Lia kaget sendiri ketika yara tiba-tiba berdiri lalu menyiramnya dengan minuman itu, kalo air putih mah gapapa lah ini minuman bersoda, kebetulan yang pas dia memakai baju yang berwarna putih juga jadinya nodanya tampak kentara skali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Hayran Kurgu"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...