watching

1K 125 3
                                    

   ❃.✮:▹*VOTE LALU COMMENT!!*◃:✮.❃
                    □HAPPY READING□

"Nik,lu masih suka latihan?"

"Yalah,meski tu skolah gatau kpn adain lomba gue bkal tetep latihan!"

"Sama!Olimp jalan ya ra? Lo kan tim inti" Tanya daniel.

"Iya,gue bakal tetap ikut ampe gue lulus,mungkin yg ganti kak soobin sma kak taehyun anak yg baru msuk nanti"

Mereka meskipun blm setahun skolah di I-land BigYgSm school tpi udah di rekrut sma skolah buat ikut setiap lomba yg diadain.
Waktu SMP aja nma mereka udah ga asing lgi sama skolah lain karna keseringan ikut lomba lomba nasional maupun internasional.

Lee ayara-Anak Olimpiade
Jungwon-Jago Taekwondo
Tala,jihan- jago Handball
daniel,haruto- jago Basket
Taki,niki- main Rugby

[Back to topic]

"Idih gue mah ogah ikut Olimpiade Olimpiade gitu, pasti kerjaanya belajar muluu!" Seru niki.

"Lu mah emang gabisa ikut begituan,otak lu kan melompong awokaowk" Ujar Jihan dengan tampang tak berdosanya.

Niki auto senyum miring.

"Sebo-doh nya gua lebih goblok di e-lu HAN-JI-HAN" Tak mau kalah niki balik mengejek,penekanan di akhir kalimat bikin temen nya ngakak semua.

"Lo aja sna yg goblok!"

"Dahlah,eh ini kita ga bakal trlambat?" Tanya yara dan dapat gelengan langsung dari daniel

Lagian mereka ini lagi kerjain tugas dari pak hanbin, MTK.
Kecuali haruto sma niki yg anak ips.

Tempatnya di cafe milik niki.Iya niki punya cafe sendiri,ga banyak yg tau cma sohibnya doang, katanya sih hasil tabungan dia sendiri.

Dari situlah tala suka muji niki katanya niki itu pekerja keras,mandiri dll, pernah di tanya 'suka sma niki?' cma tala blg enggak,mana mau dia pacaran sma bocah, emang niki sekelas ama mereka cma perbedaan bln lahir beda 5 bln sma tala.

Seperti ajakan haruto kemarin buat nonton pertandingan ice skating Mereka bakalan nnton hri ini juga, kerkom nya jga dah selesai sisa nunggu yg ngajak blm dtg jga.

Disini yg gak ikut itu jungwon, katanya ada urusan penting di kantor, setelah di tanya lagi katanya ada pertemuan penting sma klien.

Kecuali jungwon,yg mereka tunggu ini haruto yg blm dateng juga.

"Ini si naruto KW kemana sih anjing? Lama banget bisa bisa kita terlambat liat pertandingan nya! Dia yg ngajak jga"tala udah gak tahan lagi.

"Awas aja kita terlambat bakal gue cabik ginjalnya! Acara ini udah gue nanti nanti,apalagi yg main prince ice skolah kita"

"Tunggu lima menit lagi,gue pastiin tu anak dateng" Ujar taki dgn cepat.

Setelah itu hening~~
Karna sibuk sma HP masing2.

Lima menit pun berlalu~~
Yg di tunggu blm dateng juga
Bikin yg laen tambah naik pitam kecuali yara yg terlihat santai itu.

Yara ngitung mundur dalem hati karna tau apa yang bakal terjadi abis ini.


"BANGSAT"

BRAK!

Tala dgn tiba tiba gebrak meja bikin suasana yg tadinya hening rame lgi karna kaget. Yara yang liat itu mutar bola mata males

Untung disini cma mereka doang karna niki sengaja taru papan close di depan pintu

"Si bangsat ini kenapa sih?" Ujar daniel.

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang