School

435 54 20
                                    

Lagi kobam lagu weekly
After school♩♪♬

***
Hari ini mereka kembali masuk sekolah, yara hanya tersenyum ketika datang itu, dirinya melihat sekeliling yang baru saja di isi oleh sedikit murid.

Kaki nya udah mendingan tapi tetap aja kalo dibawa jalan terlihat susah, lagian bunda bertanya ke dirinya tadi, lalu yara hanya menjawab random, ga sengaja nendang batu.
Dia belum liat teman-teman nya. Mungkin belum datang kali, lagipula ini masih sangat pagi, yara nya aja yg terlalu kepagian.

Ketika banyak murid yg sudah berdatangan yara hanya tersenyum ketika disapa.

"Hey yow!" Yara merasakan seseorang memegang pundaknya, dirinya menoleh mendapat atala yg hanya menyegir disana.

"Lo kenapa senyum senyum gitu? Kerasukan saat di perjalanan tadi?" Tala yg mendengar itu hanya mendengus.

"Ngak lah, apaan sih"

"Gak bareng si galon Tal?" Tala yg mendengar itu pen nangis aja, lagipula nama cowo dia galen typo nya jan di ulang² mulu napa.

"Galen ra Galen, jangan kaya jihan dong, lu ah" Yara hanya memutar bola matanya malas.

Lagipula tala tu sering diantar pacarnya, yang bernama galen, galon atau siapalah itu. Dari tampang nya sih anak baik, ganteng, pemain basket pula.

Jadi yara ataupun jihan gk perlu khawatir tala bakal kena ghosting atau apalah istilah sekarang itu.

Tala si congor, hoki juga dia dapet pacar anak sekolahan sebelah.

Dari jauh terlihat jihan yang jalan bersama anteng anteng nya alias ada Jungwon, Taki, Daniel lalu Niki dan Haruto.

Nah tu dua human alias niki sma Haruto jarang kelihatan tuh, gatau tu dua manusia kemana aja, padahal anak ips.

"Hellow guys its me jihan i have come to welcome you all!!"

"Ji, lo lagi di Sekolah bukan lagi di acara pembukaan" Ucap Jungwon yang kesel soalnya congor jihan gede mana dirinya di samping tu cewe lagi.

"Ish ayank Jungwon mah!" Jihan yg mengerucut bibirnya itu, minta di tabok Jungwon ini mah.

"Anjing jijik! jauh jauh ji"

"Kalian pacaran?" Tanya Daniel yang masih sangat polos dan suci ini, auto kena jitak sama Jungwon.

"Pacaran pacaran lambemu, mana ada gue mau sama si titisan setan ini"

"Gue juga ogah kali sama cangkang ubi kek lu" Jungwon yang denger itu hanya memutar bola matanya malas.

Malas berdebat, ga ngerti bahasa binatang- Yjwn 2k21

Sementara teman teman yang lain cuma pada nontonin, gila ni dua orang masih pagi udah ngadu bacot aja.

Niki mah cuma ngejulid bareng taki.

"Eh dari pada liat tu dua kutil berantem, lebih baik kalian denger cerita gue,"

Disaat semua fokus ke Haruto trus nungguin uto cerita dirinya malah tiba tiba senyum trus bilang,

"Nungguin ya?" Rasanya pengen nabok beneran.

"Golok mana golok"

"Heh tiang, yang serius kalo mo cerita, lo galiat orang udah pada serius ini? Udah serius, tapi dia nya gak serius..kan sakit" Semua pada natap tala datar, ni bocah ngomong apa coba.

"Iya gue tau gue cantik natap nya ga usah kompak nan terpesona gitu dong"

"Si kampret kek nya tingkat kepedean nya gk ilang ilang"

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang