+×+
Sunghoon tertidur saat ini dengan yara yg masih mengelus rambutnya, entah pacarnya ini sedang manja ke dirinya atau apa, dirinya geli sendiri dari tadi tapi satu sisi juga dia merasa senang tentu saja.Si kalkes itu udah pulang tadi, gajelas emang dia pergi dengan alasan takut sama dirinya, what the hell emang dia pernah kenapa coba? Asli yara gaperduli.
Yara menatap sunghoon.
"Kak sunghoon?"
"..........."
"Kakak udah tidur?"
"💤💤💤"
"Udah tidur ternyata"
Yara yg gabut dan gatau mau ngapain liat iPhone boba nya sunghoon di nakas lagian dia dekat dengan meja tempat tidur sunghoon makanya dirinya berniat mengambil HP Sunghoon itu.
Lagipula dia berhak bukan membuka HP pacarnya itu, dia bukan curiga pacarnya mau berselingkuh atau apa lagian dia juga bukan orang seperti itu.
Dia pikir sunghoon bakalan pake pola atau kode untuk HP nya padahal ngak sama skali lalu dirinya hanya tersenyum melihat wallpaper sunghoon itu, foto dia saat mereka keluar dari bioskop.
Lalu dirinya membuka galeri dan ya disana ada foto sunghoon, foto keluarganya lalu fto teman-teman nya dan tentu saja ada foto dirinya juga.
Yara memandang sunghoon dengan kesal ketika melihat foto candid dirinya saat mereka di pantai lalu ada di kedai ice cream juga, dia ga sadar astaga sempat-sempatnya sunghoon memfoto dirinya.
Yara memutar bola matanya malas ketika melihat ada banyak skali fotonya itu, entah sunghoon mengambil nya secara diam-diam atau dimana.
Lalu dirinya penasaran sendiri dengan aplikasi satu ini, yara membukanya dirinya hanya iseng saja lagian.
Dirinya malas sendiri ketika meng-scroll banyak chat dari yeoja-yeoja yang gada kerjaan malah menggoda pacarnya itu lalu ada chat dari grup kelas juga.
Dia mulai membalas chat dari salah satu orang yg suka dengan pacarnya itu, sunghoon pasti malas membalasnya bukan, maka dia yang akan melakukannya.
Yara kembali meng-scroll smua chat hingga ke bawah,
Sampai dirinya gak sengaja nemu percakapan antara Sunghoon dan heesung.
□□□
Teman teman yara kesal sendiri melihat si anak baru alias kakel mereka yang sekelas dengan sunghoon d.k.k itu selalu saja mengikuti sunghoon seperti seekor babi yg mengikuti induknya/begitu kata tala.Padahal baru dua minggu disini, udah berulah aja.
"Who the fuck is she?" Tanya jungwon yg menatap ke arah meja sunghoon dkk itu lalu dengan tangan yg dilipat didada, tala yg mendengar itu spontan menjawab,
"She is a bitch"
"Dia tau ngk ya kalo sunghoon itu udah punya pacar?" Tanya niki yg sedang mengaduk aduk minuman nya itu.
"Ngk risih apa ya, diliat sama orang orang gitu? Mana sok megang megang tangan kak sunghoon lagi, idih" Daniel yg berspekulasi kalo cewe yg sama sunghoon itu perusak.
"Kalo emang dia ngk tau kak sunghoon udah punya pacar—
"—BAKALAN GUE KASIH TAU" Tala udah berdiri bikin semeja auto panik spontan nahan dia.
"Eh eh eh, mau kemane lu? Jangan cari masalah tal!" Ucap haruto yg nahan tangan tala.
"Lagipula tu cewe bikin gue esmosi tau gak! Bukan cuma masalah yara, tapi pas masuk udah keliatan banget soknya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfiction"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...