Hello🙌
I'm backKangen ga? Engga ya hehe
Yaudah slamat membaca ya! semoga suka><Vote komen nya!
Happy reading
»»————><————««+×+
Yara saat ini sedang berada di kafe yg tak jauh dari rumahnya, alasan dia kesini karna mau mengerjakan tugas. Iya mereka sedang kerkom. Tapi selesainya udah beberapa menit yg lalu maklum, yg jdi ketua kelompok nya itu Lee ayara.Karna masih enak ngadem disini mereka memutuskan berlama lama dlu smpai petang.
"Eh elo fotoin gue ya? Kok mendadak sih Eh ulang dong ulang gue masih jelong tdi" Tala tiba tiba pose bikin yg lain natep dia aneh,ni org gak lagi gila atau kesurupan kan?
"Lu ngomong ama spa jubaedah?" Tanya jihan mewakili teman teman nya yg lgi planga plongo ini.
"Ngomong ama lu markonah, gimana sih lagian lu demen banget ngambil foto gue diem diem, "
"OHH ATAU JANGAN JANGAN,"
tala senyum sambil miring miringan kepalanya ala ala jungkook bities gitu.
"—LU SUKA NGAMBIL CANDID GUE YAH SLAMA INI?? HAHAHAY, udah gue dugong sih yaampun ji sbenarnya lu ngak usah repot repot gitu,lu bisa blg gue secara langsung "
"Gue—"
"IYA GUE TAU lu tu gengsi nya selangit,"
"Gue ga—"
"tpi ga gini jga pliss yaampun! Lu tu kaya sesaeng gue gitu, astaga gue berasa idol banget deh"
Krikk
Krikk
Krikk"Eh ra gue cabut duluan yah"
"Iya kita juga yah!"
"Anjing gue katanya takut sndirian di rumah, gue plg duluan yah!"
"Iya besok aja lanjut nya takutnya ada yg kesurupan jin ndut lagian udah mo sore jga"
"Iya ra, gue blm kasi mkn si pupus jga ni takut nya kalo berak gada tai nya"
Dgn Tiba tibanya temen temen kerkom nya yara berdiri semua dan pamit pulang.
ih kok mendadak gini sih pdahal tdi katanya enak kan dsini ampe sore, wah pasti gara gara si tarzan nih temen nya jdi pda kabur semua.
"Eh, yaudah kalo gitu hati hati di jln yah!" Semua pda menganguk dan langsung plg.
"Gara gara si Tai ni pasti!"
"Apasi ji emang bener lu mo nyoba motoin gue diem diem kan, halah ngaku aja lah ji HAHA gue gak akan marah kok"
Yara ama jihan saling pandang. Kesurupan jin tomang kali?
"Sapa jga yg mo ngambil fto lu saipul, lu liat nya bagimane ampe blg gue motoin lu, najong jga gue ngambil candid lu dihh, pede banget lu njirr apalagi jdi sesaeng lu.."
" HUWEEKK Jijik HUWEEKK Pliss ga kuat—HUWEK"
"Lagian lu tdi megang hp nya gini mamat—" Tala contohin jihan yg sebelum nya megang hp, itu posisinya jihan sebelumnya megang hp di tgn kiri, iya seblah tgn doang,dan posisi tala tu ddk di depan nya jihan, makanya di kira jihan ngambil fto dia diem diem.
"Saodah, gue itu ngga mau ngambil candid lu, MANA ADA itu gue lgi scroll scroll ig anjirrr, BUKAN MO MOTOIN LOOO!
"YAUDAH JGN NGEGASS"
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfiction"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...