It's over here

589 59 5
                                    

Heesung
Lo serius sama tu cewe?

Sunghoon
Ngak

Heesung
Lah? Tapi bukannya
Keluarga kalian udah deket?

Sunghoon
Truss?

Heesung
Siapa tau dijodohin.

Sunghoon
Bisa dibatalin.

Heesung
Kalo dinikahin, gimana lo?


Sunghoon
Masih bisa cerai
Kan?

Sunghoon
Lagian gue g serius sama tu cewe,
Rencananya cuma jadiin
Permainan doang.

Heesung
Njir parah lo.

____

Itu percakapan dirinya sama heesung yang sudah lama skali sialan, kenapa bisa yara nemuin ini? Tidak mungkin bukan kalo heesung sendiri yang nunjukin ini.

"Untung aja ngak beneran dijodohin, kalo beneran nikah bisa jadi apa nasib gue kak? Belum genap seminggu bisa aja nanti lo langsung minta cerai." Yara menggeleng, bersyukur hubungan dirinya dan Sunghoon akan segera berakhir.

"Kenapa kamu ngak bilang kalo udah tau ini dari lama?"

"Harusnya kakak yang kenapa ngak bilang tentang hal ini dari awal?!!"

"Seandainya lo jujur dari awal kak gue yakin hal ini gabakalan terjadi karna gue percaya hubungan kita bakalan baik-baik aja setelah itu!!"

"Gue juga tau lo mulai cinta sama gue kak, gue tau itu. Karna gue yang gasengaja dengar percakapan antara lo sama lia waktu di perpus sebelum lo bener-bener manggil gue ke rooftop waktu itu. Lo emang mengakui semuanya tapi masalahnya lo ngakuin ke lia lo ngasih tau dia, bukan ngasih tau gue! Makanya gue marah bangat sama lo waktu itu!!"

"Lo sadar ngak sih kak?! Gue bener-bener kecewa sama lo, bahkan bisa aja gue terang-terangan bilang kalo gue benci banget sama lo saat ini, gue gatau harus bilang apalagi selain-" Yara mengusap sudut matanya yang sudah sedikit berair.





"Makasih,"

.

"Makasih buat semuanya kak. Makasih udah selalu perduli sama gue, makasih udah selalu bantuin gue, makasih selalu ada disaat gue butuh meskipun kadang enggak karna selalu punya alasan yang mengatas namakan nama si lia, makasih karna udah berjasil hancurin hati gue, makasih karna-"

"RA STOP!" Sunghoon tanpa aba-aba langsung menarik yara kedalam pelukannya. Hatinya mendadak sakit ketika yara mengatakan semua itu, dia merasa menjadi jahat skali saat ini.

Sekuat apapun yara menahannya maka pasti akan runtuh juga. Sunghoon memeluk yara dengan sangat erat seolah ga akan membiarkan yara pergi gitu aja. Yara juga ga menolak.

"Thanks banget udah ngisih hari-hari gue selama ini meskipun gue tau itu semua cuma kebohongan semata" Yara dengan sekuat tenaga menahan airmatanya agar tidak turun saat ini, tangisannya bisa saja meledak kapan saja dan dirinya gamau itu terjadi.

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang