Holla 👋
I'm backDari judul pasti udah tau dong:)
Yaudah
Smoga suka ya!🎈Happy reading🎈
»»————><————««Ulangan kedua baru aja selesai dan yara baru bisa otw meja sieun skarang.
"Sieun" Panggil yara bikin yg disitu natap dia semua pdahal yg di panggil sieun doang.
"Eh? Hay ra" Yara nganguk.
"Gue mau bicara sma lo" Sieun awalnya mengerutkan dahinya binggung tpi setelah itu menganguk mengiyakan dan berjalan mengikuti yara dari blakang.
"Kok bisa?" Tanya yara yg membuat orang di depan nya ini binggung.
"Apanya yg bisa ra?" Yara yg denger itu mengerucutkan bibirnya.
"Botol air yg gue kasih, kok si kakel sombong itu bisa tau? Sinyo.. Lo cepu ya?" Tanya yara ke sieun dgn ekspresi curiga membuat sieun membolakan matanya dgn mulut yg terbuka lalu menggeleng ribut.
"Astaghfirullah lo berdosa banget, bukan gue itu, kak sunghoon yg tau sendiri sumpah deh" Ujar sieun dgn menaikan dua jarinya berbentuk V.
"Berarti lo keceplosan dong"
"Yaa.. Bisa di bilang gitu" Sieun mulai bercerita dari pertama ia dtg ke kls sunghoon, dia yg kena tipu ampe di mana tu botol air ketahuan sunghoon.
Yara nganguk² aja denger cerita sinyo.
'Oh jdi ceritanya itu'
Tu kakel ga mudah di bohongin berarti, atau sieun aja yg mudah di tipu?
"Hm, yaudah deh udah terlanjur juga gue nitip ke orang yang salah"
"Yee, tapi gapapa deh sering sering ya ra nitip sesuatu ke gue buat kasih ke masdep gue, di terima dengan senang hati" Ucap sieun membuat yara memutar bola matanya malas.
"Ogah, gamau dan gak akan pernah lagi, yaudah deh gue mau pergi dulu" Pamit yara ke sinyo eh ralat sieun maksutnya membuat sieun menganguk dan melambaikan tangan nya.
"Papay!"
□□□
Yara saat ini sedang berjalan menuju kantin, dia ga ditinggal kok kebetulan lgi ke toilet tadi."Hoi!"
"ASTAGA Yang kurangajar jungwon!"
"cantek cantek latah" Ucap jungwon sambil tertawa kecil.
"Hii apan sih ngagetin?!" Jungwon mutar bola matanya males.
"mau kmana? Skuyy bareng"
"Kantin" Ucap yara singkat dan jungwon cma ber 'oh ria' aja dua dua nya sma singkat sih.
Tiba tiba niki,daniel dan taki lewat cma aneh nya mereka cma lewat doang tanpa mau menyapa, aneh sih.
Setidak nya klo ga nyapa yara kan masih ada jungwon, Dih.
"WOI!" Jungwon kayanya sadar akan tingkah laku maknae line itu.
Pas uwon yg manggil mereka, tu bertiga emang noleh ke sini tpi anehnya sama tatapan sinis yg membuat yara sma jungwon heran, what mereka kenapa coba?
Jungwon natap yara dgn tatapan yg brtanya, yara matanya kedepan ga mengubris human di seblahnya ini tpi dia binggung ngapain niki ngasih kode² ke dia cba? Taki sma daniel bisa yara liat kya lgi nahan ketawa.
Hellow dia gatau serius.
Yara berusaha ingat sesuatu, sperti ada yg di lupain tpi apaan?
Slama jln di Koridor bnyak yg bisik² liat ke arah yara sma jungwon, lebih ke jungwon nya sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfiction"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...