Torn pages

626 90 4
                                    

Hello guyseu✨
Tetap enjoy dan jgn lupa votment nya!

+×+
Satu minggu pun telah berlalu dimana ulangan semester telah usai, dan itu benar² membuat beban yara jdi berkurang.

Setelah kejadian yara yg jalan sma sunghoon itu mereka berdua jdi tambah dekat, dekat dlm artian saling mengatai, mengejek dll, dan sunghoon bener² bru ngelakuin hal bocah itu sma yara, selain prnah ngebullying org sih.

Skarang hari sabtu dimana yara di bawa kakak spupu nya buat jalan jalan, katanya buat ngilangin setres.

Skarang mereka lagi di Ind*November, mau beli sosis yg lagi viral kata kakak dan yara lebih tertarik sma slime yg lembek itu disana.

"Kak umji, udah janji traktir gue kan tadi"

"Iya ra, udah dapet yg mau lo beli?"

"Tuh, slime"

"Oh slime, yaudah sana beli semuanya lo borong jga gapapa"

"Hii mentang mentang gaji pertama"

"SSG lah, iri bilang bos"

"Mana ada bos iri ke anak buah nya wleee" Abis ngejulurin lidah, yara langsung cepat² ke stand yg dia mau dan mulai memilih lalu mengambil apa yang dia cari.

"Ketemu, daebak" Krna udah dapet yang dia mau, ceritanya udh mau balik ke kak umji lgi, tpi langkah yara diberhentiin karna ada yg lebih menarik perhatian dia.

"Wait...itu kan Si kakel sombong itu?"

"Dia jalan sma pacarnya yah? Iya kali" Karna yara jga ga tukan kepo amat dy lanjutin jalan nya lagi.

Tapi galama..



Bruk

"Aduh!"

"Iiii tuh kan slime nya jatoh!"

Yara jongkok ngambil brang dia yg jatoh, dibantu sma yang nabrak yara barusan.

"Kakak ini kenapa sih main nabrak nabrak aja! Sengaja ya!" Mata yara melotot tapi yg dipelototin gada takut² nya samsek malah ngasih yara kode dgn mengedip ngedip kan matanya.

"Apa sih?!"

"SUNGHOON"

Yang di panggil berdiri yara jga refleks ngikut diri akhirnya berdirinya bareng.

"Oh, ini pacar lo? Kirain boong," Tu cewe liatin yara dari atas ke bwah, yara yg digituin ngerasa ga nyaman.

"Ekhem!"

"Lumayan.."

"So, lo pergi sendiri aja ya, gue masih mau nemenin cwe gue belanja" Sunghoon tiba² nempel ke yara, yara udah liatin sunghoon dgn tatapan ga ngerti, ini mksudnya apa cba?!

"Yaudah, karna lo udh ketemu pacar lo gue pergi dulu"

"Hm"

Setelah cwe itu pergi barulah Sunghoon membuka jarak di antara dia dan yara.

"Kakak gila ya? Tadi mksud nya apa? Kenapa kakak yg tadi blg sya ini pacar nya kakak? Mana dateng dateng main tabrak aja lagi!"

Sunghoon yg denger yara ngomong itu hanya memutar bola matanya malas, cerewet jga ni cewe.

"Oke, jadi yg soal nabrak tadi gue minta maaf dan..cwe yg tadi dia soyeon sepupu gue minta temenin pergi ke salon, so lo ngerti lah kenapa gue bertingkah kaya tadi" Jelas Sunghoon dgn malas yara yg denger pun masang muka datar,

Mimpi apa dia, hari ini ktemu sma si kakel sombong ini dsini, mana ada drama kek tadi lagi.

-_-

Feign Love || Park SungHoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang