"Ra."
"Kenawhy?."
"PR sejarah...itu👉👈"
"Nih."
"Aaaaaa, ara emang yg pling the best dah."
"Cot, cepet salin-_-"
"Iye iye."
Baru aja di puji udah di bikin kesal aja, benar kata orang,berteman sama orang yg berkepribadian ganda itu harus memiliki kesabaran yg melewati kapasitas tak melampaui batas.
Ga lama bu sumin a.k.a guru MM dateng dgn setumpuk buku,kcamata miring ga lupa make up nya yg terkenal sangat nauzubillah:)
Dan pembelajaran pun dibuka seperti biasa.
❀❀❀
"Pisti Kiliyan di rimih tidik bilijir kin iyir ying kliwir diri pipa iji kiliyin ga tai. HALAH BACOTTT BANGET ngapain jga gue hrs ngitung stiap tetes air yg keluar dri pipa? Kuker banget kta gue."
Pernah punya teman yg mulutnya kek toa ga? Dia yg teriak kok kita yg malu ya?.
Kya skarang,seorang atala park yg di kenal punya mulut toa,skali teriak bikin telinga orang ngwing ngwing hanya dia seorang.
Parahnya tala sohib yara dari orok-_
Saling menuduh punya kepribadian yg aneh banget pdahal ga ada bedanya.
Tala kya gini karna kesel,soalnya bu sumin ngasih dia pertanyaan yg bru aja ditulis di papan,alias bru judul doang,mana susahnya kek masuk labyrinth ga bisa keluar,udah tau kapasitas otaknya trbatas malah ngasih dia prtanyaan yg susah, udah gtu di ceramahin lgi yg dianggap tala seolah di permaluin!
Anying bener tu guru."Dri pda teriak kek tarsan, lbih baik lu pergi mesen makanan dan gue cari tempat duduknya."
Atala yg masih stia ngebacot yg niatnya selangit nyindir bu sumin,refleks balik badan dgn mata melotot ga lupa sma mulut yg kebuka lebar kek pasar laler.
"Lo nyuruh gue?."
"Ya, ngga mau Lo? jgn dateng duduk ama gue kalo gtu."
"E-eh nga nga nga! Hehe iya iya tala pergi mesen deh ini."
"Ke pojokan ya tal."
"Ayay."
Selepas perginya si tarsan yara langsung cari duduk di pojokan,
Mayan adem bisa tada angin.Nyari2 dan akhirnya ketemu juga, kantin seluas ini dia harus kesana kesini nyari tempat, nguras tenaga juga ini njir.
Tapi tunggu deh, keanya bukan cma dia doang yang menuju ke meja itu.
Mata nya natep lurus ke orang yg lagi jalan pake gaya gaya cool gtu kelihatan banget dia satu arah sama yara,ohh dia juga mo duduk disitu ternyata? Haha ngga semudah itu ferguso,orang dia duluan yg nemuin tempat itu.
Hap!
Yara natep nyalang ke orang di depan nya ini, berbanding terbalik, orang yg di tatap malah ngasih tatapan dingin ke dia,Apaan coba.
"Gue duluan yg nemuin ni tempat."
"Ini tempat gue."
"Ngak! Apa apaan gue duluan yg jalan kesini lagian Lo baru muncul jga!"
"Gue kesini semenit yg lalu lo aja yg baru dateng,tempat ini tetap punya gue."
"Enak aja, gue tu udah susah susah nyari tempat duduk tauk dan lo seenak jidat dateng dateng ngambil tempat gue gtu aja,Heolll."
Semacam keributan kecil, yg membuat ke dua sejoli ini jadi perhatian seisi kantin sekaligus.
ibu kantin beserta pembelinya pun ikut berhenti berinteraksi menonton ke dua orang yg sedang brusaha merebut kursinya itu. Aneh ya kalian sebagus apa si kursi ampe harus di perebutin sgala-_
Karna suaranya kedengaran ama si tarsan, auto di samperin si yara sma si cowonya, tapi reaksi tala malah kelihatan kaget gtu.yara sempet kesel binggung soalnya tala di panggil tiga kali baru nyaut.
"Si babi ini kenapa si."
"Tal, ni orang mo ngambil tempat kita!"
"Pdahal gue dah susah susah nemu dan seenak jidat pen diambil sma dia."
"Tal,denger gue ngga sih!"
"Hah? Eh, e-em gini,kita cari tempat lain aja ya:)"
"Tala!"
"Kak sunghoon maaf ya hehe,temen ku baru abis sakitnya, jdi agak bawel sdikit hehe."
Sunghoon diam aja tu ga ngebales atau bereaksi apapun, dan itu bikin yara jdi pengen nyabik muka nya skarang, mana si tarsan pake alasan ga masuk akal banget lagi,memaluin.
Spa si dia sok sokan jual mahal skali, anda kira anda robot.
Yara sama tala nya dah pergi, temen temen sunghoon yg dri tdi hanya menonton langsung dateng.Gila sih asli,baru kali ini ada yg brani ngelawan sunghoon seorang cewe pula.
"anjir anjir tu cewe brani juga ya."
"spa ya tu cewe? Kya ngga prnah liat gue."
"Kelihatan adkel ga sih?."
"Ho'oh dekel kita itu."
"Oh ya namanya?."
"Gatau."
"Yeuuu."
"Nanya ke orang nya lah ege, pikir saya ikan."
"Gada hubungan nya Ler."
"Bisa diam ga?."
"Ohoh,namja kita sedang dlm keadaan yg tdk baik guys jgn nambah entar malah ngambek berabeh."
"Awokawok."
"Bacot!"
Tbc
Segini dlu ya readers🐣
Nnti di bikin part yg panjang lagi
Baru permulaan kok ini,semoga suka ya👉👈Tinggalkan jejak please
Mkasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfiction"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...