Hello I'm back!
janlup vote lalu komen thanks!***
Sunghoon mau ketawa aja melihat wajah yara yang tampak kesal skali ke dirinya itu, tapi gajadi takutnya pacarnya itu malah mencubit atau menginjak kakinya nanti."Mukamu biasa aja kali"
"Bodo, lagipula kenapa kakak ngak bilang kalo ada taman di sekitar sini?" Sunghoon yang denger itu memutar bola mata malas.
"Kamu ke rumahku aja jarang" Ucap Sunghoon membuat yara mengerucutkan bibirnya dengan mata yang menatap sekitar itu.
Lagipula mereka sedang berada di taman saat ini karna Sunghoon juga binggung mau ngajak yara kemana, lagian ada taman yang gak jauh dari rumahnya itu sekalian aja dia bawa yara kesini.
"Kak"
"Hm?"
"Duduk disitu aja yuk" Sunghoon menganguk lalu mereka berjalan ke arah bangku yang ada disitu dengan tangan yara yang di genggam.
Dia kaget sih, tapi ya biarin aja, untuk skali ini mungkin, yara tersenyum miris menatap tangan mereka yang bertautan itu.
Sunghoon sebelum duduk, yara menyuruhnya untuk membelikan es krim dulu.
"Rame loh disini, aku kalo tinggal di sini pasti bakalan sering-sering kesini" Ucap yara dengan mulut nya yang mengunyah es krim lalu pipinya yang gembul seperti biasa, goyang-goyang.
"Iya rame, tapi aku jarang kesini"
"Gada yang nanya sih, lagipula kenapa?" Tanya yara yang membuat Sunghoon memutar bola matanya malas.
"Ya karna rame" Yara yang mendengar itu menatap Sunghoon datar.
"Aneh"
"Dan kamu pacaran sama orang aneh"
"Teserah kakak deh"
"Gue sayang sama lo"
"Hah?"
"Bukan apa-apa"
Yara ngebug, ngelek atau apalah itu, intinya ice cream nya udah netes-netes ke tangannya saat ini.
Demi apa dirinya gk salah denger kan tadi? Apa apaan coba, Sunghoon mengatakan sayang ke dirinya? wah itu cukup menggelikan skali.
"Ganteng doang—"
"-apa? kamu mau bilang apaan coba?" Sunghoon tersenyum miring, yara yang melihat itu jadi kesal tentu saja.
Sunghoon ngeri sendiri melihat yara yang tiba-tiba tersenyum entah memikirkan apa itu, gada angin gada hujan, kesambat ni cewe.
"kenapa kamu? Perlu di ruqyah?"
"Enak aja! Apaan ruqyah ruqyah, pikir aku kesambat jin tomang apa"
"Mana ku tau, aku bukan ikan"
"Siapa juga yang bilang kakak ikan"
"Trus kamu kenapa, ga waras?"
"Ishh apaan sih!—"
"-Eh kak, mau coba ice cream ku gak? Enak loh rasa strawberry" Yara mengangkat alisnya dua kali, berniat menggoda Sunghoon sih, sementara Sunghoon yang melihat itu menatap dirinya datar.
"Siapa juga yang bilang rasa bubur" Ucap Sunghoon dengan wajah yang santai skali lagipula dia meniru yara tadi.
"No copas yah!"
"Engga sama skali"
"Hih, yaudah mau gak? Sebelum abis loh ini"
"G"
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign Love || Park SungHoon
Fanfiction"Lo serius sama tu cewe?" "Ngk" "Lah bukannya keluarga kalian udah deket? "Trus?" "Sapa tau di jodohin" "Bisa dibatalin" "Kalo dinikahin gimana lo?" "Masih bisa cerai kan" ------------ Ah haiii Welcome to second story[𝔣𝔢𝔦𝔤𝔫 𝔩𝔬𝔳𝔢] Baca lalu...