26

6.3K 584 129
                                    

Masih di ruang khusus, para orang tua kini sedang mengobrol satu sama lain. Dan juga Faris serta Faesol yang bersenda gurau dengan anak dan keponakan Jonathan. Hingga suasana canggung kembali di rasakan saat lagi lagi Jaejoong melontarkan kalimat.

"tidakkah anda perlu mengenalkan istri dan kedua anak anda tuan Jonathan?, saya belum mengenal mereka" celetuk Jaejoong. Entah apa niatnya mengatakan itu, tapi semua tamu selalu tidak suka jika Jaejoong mulai berbicara.

"ah benar juga. lain kali coba lah datang tepat waktu direktur Ko, sedikit terlambat anda tertinggal banyak hal" sahut Jonathan penuh akan sindiran, memang hanya Jonathan saja suka sekali menanggapi segala kecongkakan direkturnya ini.

"kenalkan ini istri sana Im Yoona" tunjuk Jonathan pada Yoona, "ini dua anak laki laki saya Johnny dan Jeffrey, dan mereka para keponakan saya. mereka ini lah masa depan JJ Holding" lanjut Jonathan dengan bangga menunjuk dua anak dan para keponakannya. Jelas kalimat terakhir itu tidak disangka oleh para keponakannya, tapi yasudahlah mereka menurut saja.

Yang ditunjuk tersenyum ramah dan sedikit membungkuk pada Jaejoong dan Yumi, berbanding terbalik dengan pasangan congkak itu yang menatap balik Yoona dengan remeh dan merendahkan. Itu terlihat jelas di mata para tamu dan tentunya di mata Jonathan sendiri. Dan Jonathan tidak suka!.

"sepertinya anda kurang tepat memilih pasangan, tuan Jonathan" remeh Yumi sambil melirik Yoona dari atas kepala hingga bawah kaki. "Yoona ini, jelas jauh berbeda dengan nyonya Jessica" lanjut Yumi lagi masih dengan tatapan yang demi apapun, menyebalkan sekali!.

"dan lagi, apa anda yakin tuan Jonathan, anda akan mewariskan seluruh JJ Holding pada mereka?" celetuk Jaejoong sambil menunjuk Johnny, Jeffrey dan para saudaranya. "mereka bukan anak kandung anda, dan mereka bukan keluarga anda" lanjut Jaejoong dengan remeh menatap Johnny dan Jeffrey.

Para tamu Taecyon sebenarnya sudah tidak kaget lagi mendengar segala perkataan menyebalkan Jaejoong dan Yumi. Tapi kali ini mereka cukup kaget dengan kata kata Jaejoong dan Yumi, berani sekali mereka berkata seperti itu di hadapan Jonathan langsung?!.

Johnny dan Jeffrey sendiri jelas tidak menyangka akan mendapat kata kata seperti itu. Keduanya menunduk, kedua telapak tangannya juga terkepal kuat menahan amarahnya. Terlebih Yoona, senyumnya perlahan memudar dan ia mulai menunduk menyembunyikan wajahnya.

Yoona sadar jika dirinya tidak akan bisa sebanding dengan Jessica, mendiang istri Jonathan itu sudah jelas jauh melebihi dirinya dari segi apapun. Tapi mendengar apa yang baru saja Yumi ucapkan itu, terlebih di hadapan banyak orang, itu cukup mecubit hatinya. Perkataan Jaejoong dan Yumi seakan memperjelas jika Yoona dan kedua anaknya hanyalah benalu bagi Jonathan.

"menurut saya, siapa pasangan tuan Jonathan dan dengan siapa tuan Jonathan ingin menikah, itu bukan urusan anda dan tuan Jonathan sendiri tidak perlu meminta saran anda, nyonya Yumi yang terhormat" celetuk Seokjin tiba tiba dengan wajah ramahnya namun terselip penuh sindiran di kata katanya.

"maklum chef, yang nikahnya dijodohin mah beda" lirih Faris pada Seokjin tapi dapat di dengar oleh yang lain dengan jelas, terutama Jaejoong dan Yumi.

"apa baru saja anda menyindir kami?" ucap Jaejoong tajam pada Faris, terlihat jelas kekesalan di raut wajah Jaejoong.

"oh tidak, tidak ada niat saya untuk menyindir anda. tapi baguslah jika anda sadar diri direktur Ko" sahut Faris penuh kesarkasan tanpa merasa takut sedikitpun.

"daripada anda memusingkan dengan siapa Jonathan menikah, lebih baik anda pikirkan saja bagaimana nasib anda setelah ini di JJ Holding, direktur Ko" celetuk Chaerin penuh dengan ancaman. Terlepas Yoona adalah istri teman baiknya atau bukan, Chaerin selalu tidak menyukai tingkah Jaejoong dan Yumi. Menurutnya, mereka berdua itu sangatlah meresahkan!.

Saudara Baru (NCT and OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang