Nahh, mari kita lanjutkan. Sampai mana tadi?Oh iya. Sekarang akan aku kenalkan Jungwoo. Anak berwajah manis namun plin plan dan tidak punya pendirian, setidaknya itu yang kulihat. Sebenarnya dia ini nurut sekali dan tidak berani berbicara dengan teriakkan ke yang lebih tua, namun sepertinya hati dan fikirannya belum seteguh itu untuk menolak ajakkan sesat para maknae biang onar. Itulah mengapa terkadang Jungwoo terlihat seperti anak baik dan sopan, namun tak jarang juga dia kelewat menyebalkan seperti Lucas dan Haechan!.
Mungkin kalian tidak asing lagi dengan nama ini, aku sudah menyebutnya beberapa kali tadi. Iya, dia Lucas. Sebenarnya nama asli dia Xuxi, tidak tau mengapa bisa menjadi Lucas. Mungkin dia mengikuti 'Winwin'. Lucas ini postur badannya tinngi dan berisi, tidak heran sih jika dijuluki Gorilla oleh Taera dan Haechan. Itu pula alasan mengapa dia selalu disuruh ikut Taeyong berbelanja untuk membawa seluruh belanjaan yang telah dibeli. Dia juga definisi nyata dari orang yang tidak memiliki rasa lelah walau setelah melakukan lari maraton. Tidak pernah bisa tenang walau semenit pun, dia hanya bisa diam jika tertidur.
Lalu ada Mark Lee, yang mana dia seumuran denga Lucas. Mark mudah sekali tertawa, bahkan jika itu tidak lucu sekalipun dia akan tertawa. Mudah sekali dipengaruhi sama seperti Jungwoo, terkadang pula penyumbang ide jahil dan onar sama seperti adiknya, Haechan. Sekedar informasi saja, ayahnya dan ayah Haechan berbeda. Ibunya berpisah dengan ayahnya Mark yang berwarganegara Canada, kemudian ibunya menikah lagi dengan orang Korea yang mana itu ayahnya Haechan. Dan sejak saat itu mereka tinggal di Seoul. Tapi itu terjadi saat Mark masih bayi, jadi tak perlu khawatir akan kedekatan mereka. Dan satu lagi, He's watermelon addict!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Baru (NCT and OC)
FanfictionHanya cerita tentang pertemuan Retta dengan sodara sodara baru dari kakak tirinya yang maha dasyat brisik dan ramainya, serta kehebohan masa liburan mereka yang gak bakal Retta lupa. "duh bakal ilfeel gak ya si Retta sama yang lain?, kelakuan merek...