Johnny menuruni tangga, penampilannya sudah rapi karna ia dan yang lain akan pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Jeno. Rencananya sih begitu, hingga tiba tiba saja hp yang berada di saku celananya bergetar bertanda adanya panggilan masuk.
Johnny merogoh saku celana untuk mengetahui siapa gerangan yang menelpon dirinya, dan Johnny cukup dibuat heran setelah membaca nama yang tertera di layar yang tidak lain adalah Jonathan.
"lah papa?, ada apa nih telpon?" langsung saja Johnny menekan ikon hijau untuk menerima panggilan itu. "halo pa, ada apa?"
'nggak ada apa apa kok John. papa cuma mau kasih tau kalo Jeno nya udah keluar dari rumah sakit. jadi kamu sama yang lain nggak perlu ke rumah sakit'
"yaudah kalo gitu Johnny jemput ya pa"
'nggak usah John, lagian Jeno udah keluar dari tadi sore. sekarang papa, mama sama yang lain lagi di mall'
Johnny menghela napas sedikit kesal, "kok nggak kasih tau dari tadi siang sih pa?, Johnny sama yang lain udah rapi banget loh padahal ini"
'ya maaf papa baru inget, hehehe. yaudah kamu sama yang lain keluar kemana gitu, biar nggak sia sia udah dandan rapi'
"keluar kemana pa?"
'ya terserah kamu lah. hangout with friends or date with your girlfriend, maybe?'
Johnny merotasikan bola mata nya dengan kesal, papa pura pura nggak tau apa emang lagi ngejek sih ini?. "Johnny nggak punya banyak temen di Seoul pa, Johnny juga nggak punya pacar" jawab Johnny dengan sabar.
'loh, Wendy bukan pacar kamu?. papa kira selama ini kamu long distance relationships with Wendy'
Seketika Johnny merasa shock mendengar kalimat Jonathan, bagaimana bisa papa nya ini beranggapan demikian?!. Kemakan gosip dari siapa sih papa nih?!.
"papa nggak usah ngada ngada deh ah!, mana ada aku sama Wendy pacaran!"
'tapi papa liat sendiri, waktu Wendy kerumah buat bantu tata rambut kita sebelum ke acara punya uncle Taecyon, kalian akrab banget gitu keliatannya'
Johnny mendesah pasrah setelah mendengar alasan Jonathan, "ya ampun pa, akrab kan belum tentu pacaran. nggak usah sebar gosip deh pa!"
'hm sayang banget, padahal Wendy nya cantik. padahal papa sih setuju aja kalo kamu dating with Wendy'
"udahlah pa, matiin telponnya" ujar Johnny berniat menghentikan percakapan pemicu gosip ini.
'terus jadi pergi nggak kamu sama yang lain?' tanya Jonathan dari sebrang sana.
"iya jadi, Johnny sama yang lain ke bar aja deh pa"
'hm, yaudah kalian hati hati. jangan nyetir kalo mabok'
"iya pa iya, udah ya pa, Johnny matiin. bye"
Panggilan sudah terputus sepihak oleh Johnny, dan Johnny baru sadar jika sejak tadi ia masih berdiri di tengah tengah tangga. Kembali ia menuruni tangga dan berjalan ke ruang tengah dimana saudara saudaranya yang lain berada.
"si Jeno nya udah keluar rumah sakit dong dari tadi sore" tutur Johnny tiba tiba begitu memasuki ruang tengah.
"terus?, kenapa belum pada sampe rumah?"
"si papa ngajak mereka ke mall" ujar Johnny sesuai dengan apa yang Jonathan katakan.
"lah percuma dong gue udah dandan gini" keluh Ten, sebab ia lah yang paling lama memilih pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Baru (NCT and OC)
FanfictionHanya cerita tentang pertemuan Retta dengan sodara sodara baru dari kakak tirinya yang maha dasyat brisik dan ramainya, serta kehebohan masa liburan mereka yang gak bakal Retta lupa. "duh bakal ilfeel gak ya si Retta sama yang lain?, kelakuan merek...