"lo jadi masuk divisi mana?"
"perakitan dong, bareng Sunwoo, Bomin ama Jaemin" sahut Han dengan bangganya, sebab sejak awal memang ia mengincar divisi perakitan. "kalo lo?, beneran jadi masuk divisi konfigurasi?"
"iya lah, cuma itu doang yang gue paham" jawab Haechan, "gue nggak bisa sedetail itu buat masuk divisi pengecekan hasil"
Jadi, hari ini genap satu minggu sudah mereka melaksanakan training untuk event tahunan JJ Techno and Game. Dan sesuai dengan apa yang telah Faris dan Faesol katakan sebelumnya, setelah satu minggu para volunteer akan dibagi ke dalam divisi yang ada.
"iya sih, yang cocok di pengecekan hasil sih harus orang yang tingkat telitinya setara kayak emak emak pengoleksi tapperware" ujar Han setelah menelan waffle yang menjadi sarapannya hari ini. Btw, mereka berdua sedang berada di kantin JJ Techno.
"divisi perakitan siapa ketuanya?"
"itu loh, bang Bobby yang pas hari pertama kita dateng ke sini, dia terlambat. sama kak Jaebum" sahut Han membuat Haechan mengangguk, "kalo lo?, ketuanya siapa?"
"bang Taemin sama bang Sungjin" jawab Haechan apa adanya.
"wuiih, ketua lo kece kece anjir!. sama siapa aja lo di konfigurasi?"
"jelas lahh. gue bareng Jeno, Sanha, Baejin ama Chani"
"lah, berarti Jeongin, Chenle ama Jisung ada di divisi pengecekan hasil?!" pekik Han yang diangguki oleh Haechan.
"iya mereka satu divisi bareng Hyunjin, Seungmin ama Soobin" balas Haechan sesuai dengan apa yang Chenle katakan padanya semalam.
"kok bisa?!"
Haechan mengedikkan bahunya, "ya mana gue tau lah. tapi kata Chenle sih, Faris sama Faesol sendiri yang masukkin mereka bertiga di divisi pengecekan"
"emang siapa ketua divisi pengecekan?" tanya Han begitu penasaran.
"kata Chenle sih kak Jinhwan, kak Donghyuk sama kak Wheein" ujar Haechan.
"mampus nggak tuh, tiga tiganya galak semua!!"
"tau dari mana lo kalo mereka bertiga galak?"
"kaliatan kali dari tampangnya, noh lo liat sendiri aja" celetuk Han sambil menunjuk ke arah pintu masuk kantin dimana terlihat Jinhwan dan Donghyuk yang baru saja memasuki kantin. "kagak ada ekspresi sama sekali tampang mereka berdua"
"iya juga sih, mana datar banget tu muka kayak tembok China" lirih Haechan menyetujui perkataan Han, "yaudahlah, urusan mereka kalo dapet ketua yang galak. balik yuk lah, gue masih ada projek yang belum kelar"
"nyatai aja sih, sekarang masih jam delapan"
"ya justru itu, gue sengaja berangkat lebih pagi biar bisa nyelesaiin projek gue!" sahut Haechan sedikit kesal, yang mana membuat Han tertawa mendengarnya.
"iya deh terserah lo aja. ayok lah ke ruang kerja, gue juga ada dua projek yang belum kelar"
Haechan dan Han lalu berjalan ke arah lift untuk menuju lantai 2. Ketika pintu lift terbuka di lantai dua, keduanya langsung melangkah ke ruang kerja mereka yang berada di ujung ruangan.
"lo lagi ngerjain projek apa sih Chan?" tanya Han ketika keduanya sudah berada di ruangan kerja mereka, baru ada mereka berdua saja di ruangan ini. Sebab ini masih terlalu pagi dari jadwal yang sudah di tentukan.
"kepo amat lo" sahut Haechan sinis tanpa mengalihkan pandangannya dari komputer di hadapannya. "ati ati, orang kepo cepet mati"
Han mencebik kesal mendengar ucapan Haechan, "gue cuma nanya bangsat!!, ngapa lo jadi malah nyumpahin gue sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Baru (NCT and OC)
FanfictionHanya cerita tentang pertemuan Retta dengan sodara sodara baru dari kakak tirinya yang maha dasyat brisik dan ramainya, serta kehebohan masa liburan mereka yang gak bakal Retta lupa. "duh bakal ilfeel gak ya si Retta sama yang lain?, kelakuan merek...