5

10.6K 784 2
                                    

"kira kira papa bakal dipecat nggak ya Jen, gue udah nyiram anaknya bos gitu.. " ujar Jaemin tiba tiba.

"ya lo goblok sih!, ngapain coba pake nyiram nyiram gitu!" timpal Jeno, tak habis pikir juga dengan kelakuan kembarannya ini.

"buka gue Jen!, Haechan tuh yang main siram aja!" bela Jaemin.

"ya gue kan nggak tau kalo dia anaknya bos gitu!, lagian lo juga diem diem aja pas gue siram dia!" cerocos Haechan membela diri.

"udah diem!, nggak ada gunanya juga kalian ribut begitu!" bentak Doyoung.

Seketika mereka berdua diam, tidak ada yang bersuara. Mereka berdua sudah tidak mendapat makan malam ini, jangan sampai mereka berdua tidak mendapat sarapan besok pagi.

Johnny menghela napas, tidak habis pikir dengan segala kelakukan adik adiknya ini. Ternyata hanya tubuh mereka saja yang tumbuh dan berkembang, tapi kelakuan masih sama saja seperti anak kecil.

"udah nggak usah khawatir, papa nggak sejahat itu kok sampe mecat bawahannya gara gara masalah sepele gitu.. " ujar Johnny mencoba menghilangkan kekhawatiran Jaemin.

"hah, yang kaya gini dianggap masalah sepele?, terus yang nggak sepele itu yang kaya gimana?" sahut Ten.

"yang gak sepele ya penggelapan dana sama korupsi!" sahut Johnny sarkas, yang kaya gini juga kudu dijelasin! --gitu pikirnya.

"beneran nih bang John, Jeno jadi kepikiran juga ini" ujar Jeno.

"iyaa, tapi lain kali jangan gitu lagi. mau dia anak boss atau bukan tetep aja yang tadi itu nggak bener" sahut Johnny.

"udah nggak usah khawatir gitu, kalian belum tau aja sih kalo papa suka nistain anak sendiri. kalo udah ngetawain udah kaya yang paling bahagia sih dia" timpal Jaehyun.

"masa sih om Jonathan gitu orangnya -ehh ini gue boleh kan ya manggil om, dia kan bapak lo Jae.. " ujar winwin yang sedaritadi diam hanya menyimak.

"ya boleh aja, papa juga paling seneng kalo ketemu lo semua" sahut Jaehyun.

"kok gitu?"

"ya papa kan anak tunggal gitu, terus punya anak juga cuma si Retta aja. Makanya gue jamin kalo ketemu lo semua bakal sumringah dia, jadi berasa punya keponakan banyak" jawab Johnny

"wah beneran bang?, yaudah nanti gue bakal panggil uncle Jo. siapa tau dikasih angpao tiap ketemu, ehehe.. " ujar Lucas

"iya Chenle juga bakal panggil uncle ah!, siapa tau dibolehin main ke perusahaan game nya. ya nggak Sung.." ujar Chenle juga antusias sekali.

"iya!, siapa tau dibolehin main game sepuasnya di JJ Tech and Game yang belum diluncurin" ujar Jisung tidak kalah antusias.

Yang lain diam, mengiyakan saja apa yang dikatakan Lucas, Chenle dan Jisung itu.

"kaya yang om Jonathan bakal dateng kesini aja, lagian gue kurang percaya kalo om Jonathan baik gitu orangnya" ujar Kun dengan tampang tidak yakin.

"dih!, yaudah sih bang kalo nggak percaya. liat sendiri aja nanti kalo papa dateng kesini., udah ah, gue ke kamar dulu mau beberes" sahut Jaehyun sembari beranjak dan menarik koper ke kamar miliknya dengan winwin.

"emang bapak lo bakal kesini John?" tanya Taeil

"iya bang, bilangnya sih mau ketemu sama sodara sodaranya mama gitu deh sekalian dateng ke undangan temennya. yaudah gue ke kamar dulu ya, gue sekamar sama lo kan Tuy" sahut Johnny sembari beranjak dan menuju kamarnya dengan Yuta di lantai dua.

Saudara Baru (NCT and OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang