27

5.9K 573 74
                                    

Acara sudah selesai dan para tamu sudah pulang, termasuk juga Retta dan pasukannya yang sudah kembali ke rumah besar Jonathan. Para keponakan Jonathan sudah berpencar lagi melakukan kegiatan mereka masing masing, dan juga pastinya mengistirahatkan tubuh mereka yang entah mengapa terasa lelah, padahal mereka tidak melakukan kegiatan fisik apapun saat di pesta tadi.

Seperti Johnny, Taeil, Taeyong dan Yuta yang setelah membersihkan diri serta mengganti pakaian, entah apa yang mereka pikirkan, mereka justru berada di ruang gym milik Jonathan. Entah mereka akan benar benar membentuk otot atau hanya sekedar memasuki ruangan itu saja.

Lalu Doyoung, Ten, Kun, Jaehyun dan Winwin yang langsung ke kamar masing masing dan memilih untuk langsung tidur. Mark dan Lucas yang sedang bertempur dalam game bersama Chenle dan Jisung di ruang tamu dengan memanfaatkan signal Wi-Fi yang super kencang.

Oiya, Hannah juga tadi benar benar mampir untuk mencoba kue nanas buatan Renjun, dan setelah sekitar 30 menit berada bertamu di rumah Retta, Hannah pun pulang dengan membawa satu loyang kue nanas.

Dan sisanya berada di ruang tengah, dengan TV lebar yang menyala dan menayangkan drama mingguan paling hits belakangan ini, Start-Up.

Setelah Faris dan Faesol memindahkan meja besar di ruang tengah entah kemana, keduanya dan juga Retta pun langsung merebahkan diri di tengah tengah karpet lebar di ruang tengah. Dan lagi, ketiganya belum juga mengganti pakaian mereka hingga sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 10.30 malam.

"lo bertiga nggak mau ganti baju dulu gitu?, gue yang ngeliat aja gerah rasanya" celetuk Jaemin sambil mulutnya mengunyah keripik kentang yang ada di tangannya.

"entar ah kak, Retta tuh capek" sahut Retta malas dengan posisinya yang terlentang di tengah tengah karpet dengan kakinya yang menindih punggung Faesol, yang mana posisinya laki laki itu sedang tengkurap.

"lah?, capek ngapain emang?" tanya Jaemin lagi dengan dahi yang berkerut kerut heran.

"nggak tau deh kak, kenapa ya?, padahal Retta cuma nyemilin kue doang di rumahnya Hannah tadi" jawab Retta yang malah balik bertanya, membuat Jaemin merotasikan bola matanya.

"iya gue juga, kenapa ya?, padahal gue tadi cuma duduk sama misuh misuhin manusia manusia yang mukanya tebel kayak badak" tambah Faris yang ikut terheran.

"misuh misuh sama ngamuk ngamuk tuh ngilangin banyak tenaga asal lo tau!, makanya kalo mau misuh atau mau ngamuk seperlunya aja" celetuk Faesol tiba tiba yang sedikit tidak jelas didengar karna posisinya sedang tengkurap.

"ngomong apa sih Faesol, nggak jelas dasar!" timpal Retta sambil kakinya menimpa pada punggu Faesol dengan sengaja, yang mana itu berhasil membuat Faesol melenguh kesakitan.

"sakit, tolol!" pekik Faesol murka sambil tangannya menepis kaki Retta dengan kasar.

Retta lalu bangkit dan mendudukkan dirinya "ck, dasar lemah!"

Faesol yang merasa tidak terima dibilang lemah pun bangkin dari posisi tengkurapnya, ia mendudukan diri lalu melepas jas nya yang sejak tadi terasa mengesakkan. "GELUD AYO LO SAMA GUE"

Ya maklum saja, orang yang sedang lelah memang biasanya sensitif dan mudah marah marah kan?.

"dih kok ngamuk?!. sensi amat kayak Berry kalo telat dikasih makan!" balas Retta tidak kalah berteriak.

Antara Retta dan Faesol sudah menatap tajam satu sama lain, saling waspada dan mengantisipasi serangan apa yang kira kira akan dilakukan oleh kedua belah pihak. Sementara Renjun, Haechan, si kembar, Taera dan Taeri yang melihat langsung keributan tadi hanya bisa saling melirik satu sama lain saja.

Saudara Baru (NCT and OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang