DisclaimerSemua yang tertulis di setiap chapter cerita ini murni imajinasi saya. Jika ada kesamaan pada cerita lain maka itu merupakan ketidaksengajaan semata.
_______
Setelah memutuskan sambungan panggilan video, Johnny dan Jeffrey diam. Kata kata sepupunya tadi masih teringat jelas oleh kakak beradik ini.
"ayolah liburan kali ini kita kumpul full team, udah lama banget gak kumpul rame rame lagi" ujar sepupunya di sebrang sana.
"bang Yuta bisa dateng emang?" tanya Jeffrey atau bisa juga kita panggil Jaehyun.
"Si Chitta sama si Atuy sih udah pasti bakal dateng, gak usah ditanya lagi. Tinggal lo berdua aja nih, gimana?""duh, gimana ya Doy, gak yakin gue mama bakal ngizinin" jawab Johnny sekenannya.
"hahh!, terakhir kita kumpul full team pas umur bang Taeil 14 tahun yaa, dan sekarang umur bang Taeil udah mau 24!. Yaa lo berdua bayangin aja deh, hampil 10 tahun terakhir lo berdua gak pernah bisa dateng kalo kita undang, ya engga cuma lo berdua sih tapi tetep aja kalian yang sama sekali gak pernah!. Siapa yang gak kesel sih?!, udah kaya ngasingin diri aja kalian berdua!" ujar sarkas sepupu yang diketahui bernama Doyoung ini.
"gini deh Doy kita coba bilang dulu ke mama, kalo diizinin gue sama Jae bakal dateng pas liburan. Tapi kalian juga jangan ngarepin banget kalo kita pasti dateng, soalnya gak pasti diizinin juga" ujar Johnny memberi pengertian.
"yaudah deh, paling enggak kalian ada usaha buat dateng. Gue tunggu kabarnya"
Ya begita sekiranya obrolan antara kakak beradik ini bersama sepupu mereka. Sebenarnya Johnny dan Jaehyun rindu sekali bertemu dengan sepupu sepupunya. Benar kata Doyoung, mereka sudah seperti orang yang mengasingkan diri dari keluarganya.
Mereka berdua juga ingin melihat perubahan perubahan dari semua sepupunya, sudah setinggi apa Renjun, Jeno, Jaemin juga Haechan?. Apa Chenle, Taera dan Lucas masih sebrisik dulu?, dan juga apa si Jisung masih se-menggemaskan dulu?. Fiuh, sekali lagi, benar kata Doyoung. Sudah terlalu lama.
Karna terlalu larut dengan pikiran masing masing, mereka tidak sadar kalau ada yang mendekati mereka. Mama."kalain kenapa deh diem diem gitu?, gak pergi kalian?, biasanya main?" tanya Mama yang langsung duduk di single sofa dekat dengan kedua anaknya dan menyalakan tv.
Mereka berdua diam, tidak merespon pertanyaan Mama. Tapi, tiba tiba saja Jaehyun berkata "Ma, minggu depan udah mulai liburan nih. Jae sama bang Johnny ke Seoul ya, mau kumpul rame rame sama yang lain"
Mama diam, mengalihkan fokusnya dari tv lebar dihadapannya ke kedua anak tampannya ini. Selama ini Mama selalu menolak atau melarang dengan halus kalau berhubungan kampung halamannya, ada alasan mengapa mama begitu. Mama memang sedikit sensitif dengan pembahasan 'pulang ke Seoul'.
Tapi sekarang beda, dua anaknya ini kan sudah besar. Sudah terlalu lama juga mereka menjaga jarak dengan sepupu sepupunya. Mungkin mengizinkan kedua anaknya untuk sekarang bukanlah suatu masalah, lagipula keadaan sudah berbeda sekarang.
Mama cuma diam, dan Jaehyun segera berkata lagi "boleh ya ma Jae sama bang Johnny ke Seoul, udah lama banget loh ma kita gak ikut kumpul bareng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Baru (NCT and OC)
FanfictionHanya cerita tentang pertemuan Retta dengan sodara sodara baru dari kakak tirinya yang maha dasyat brisik dan ramainya, serta kehebohan masa liburan mereka yang gak bakal Retta lupa. "duh bakal ilfeel gak ya si Retta sama yang lain?, kelakuan merek...