"JOJO!, JEJE!"
Itu Retta yang memekik senang ketika yang sejak tadi ia panggil akhirnya muncul juga. Dua ekor singa itu berlari ringan mendekati Retta, dan Retta juga berlari kecil menghampiri dua ekor singa itu dengan langkah penuh kesenangan.
Berbanding terbalik dengan para saudaranya yang masih setia diam kaku di tempat penuh dengan ketakutan.
"g-gue nggak salah liat kan ini?, be-beneran singa dong itu" tutur Ten terputus putus antara terkagum dan tidak percaya.
Tidak ada yang merespon, mereka tetap terdiam dengan isi pikiran masing masing melihat bagaimana Retta berguling guling bersama dua ekor singa yang diberi nama jojo dan jeje. Terlihat senang sekali seakan singa bukanlah hewan buas yang perlu diwaspadai.
Di sisi lain Retta yang merasa begitu rindu dengan jojo dan jeje terus saja mengusap usap kepala dan dagu kedua ekor singa itu. Tapi sepertinya tidak hanya Retta saja yang rindu mereka, tapi jojo dan jeje sendiri juga begitu merindukan majikannya ini. Terbukti dari jojo dan jeje yang menjilati kaki Retta, kebiasaan mereka sejak kecil ketika Retta baru pulang dari beraktifitas.
"Retta kangen deh sama jojo sam jeje, udah lama nggak ketemu jojo sama jeje udah tambah gede. udah punya anak lagi, Retta udah tua dong berarti" celoteh Retta panjang lebar sambil mengusap usap kepala jojo dan jeje yang berada di pangkuan Retta.
"jojo sama jeje kangen Retta nggak?" tanya Retta. Dan seakan mengerti apa yang Retta katakan, jojo dan jeje menggeram merespon ucapan Retta.
Btw, ini dia jojo dan jeje
Asik dengan dunianya sendiri Retta sampai melupakan bagaimana keadaan para saudaranya. Retta lalu menoleh ke arah gerbang dan terlihatlah semua saudaranya yang masih terdiam kaku di sana.
"KAKAK KAKAKK SINI DONG" teriak Retta kencang sambil melambai lambai sebab jarak diantara mereka cukup jauh. "RETTA MAU KENALIN KAKAK SAMA JOJO SAMA JEJE!"
Dapat Retta lihat para saudaranya di sebrang sana mulai melangkah takut takut, dan itu membuat Retta terkekeh geli. Cukup lama akhirnya mereka sudah berada tidak jauh dari Retta, dan tubuh mereka semakin gemetar saja karna semakin dekat dengan jojo dan jeje.
Belum benar benar sampai di dekat Retta, tiba tiba saja dari arah kanan dua ekor anak singa berlari dan berhenti tepat di depan mereka semua, seketika itu langkah mereka terhenti. Dua ekor anak singa itu tidak lain adalah king dan queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Baru (NCT and OC)
FanfictionHanya cerita tentang pertemuan Retta dengan sodara sodara baru dari kakak tirinya yang maha dasyat brisik dan ramainya, serta kehebohan masa liburan mereka yang gak bakal Retta lupa. "duh bakal ilfeel gak ya si Retta sama yang lain?, kelakuan merek...