Mereka semua sudah makan, sudah minum dan yang jelas sudah kenyang. Tapi walau begitu mereka tidak begitu saja menelantarkan jajanan dan cemilan yang sudah tuan rumah repot repot siapkan. Mereka kan tamu yang baik, jadi mereka tidak akan menyia nyiakan apa yang sudah tuan rumah siapkan untuk mereka.
Mereka terus melahap jajanan yang ada di hadapan mereka sambil maniknya fokus pada Faris dan Faesol yang berdiri di hadapan mereka, keduanya akan mulai menjelaskan satu hal yang menurut Haechan penting sekali. Karna menurut Haechan, ini menyangkut masa depannya kelak.
"okey kakak kakak dan teman teman, biar gue kenalin diri dulu sama yang baru dateng ya" ujar Faris dengan semangat yang meluap-luap, berbeda degan beberapa saat lalu yang kata Jonathan terlihat pucat seperti orang terkena jet lag.
"nama gue Faris, kalo dia Faesol. kita ini --ehm, gimana nyebutnya ya?" ujar Faris yang merasa bingung sendiri saat akan mengatakan siapa mereka bagi JJ Holding.
"mereka berdua tuh babunya JJ Holding, kakak kakak" celetuk Retta tiba tiba yang duduk di sudut kanan bersama Taera, Taeri dan Yeji.
"gue smackdown beneran lo ya!" pekik Faesol kesal bukan main. Memang hanya Retta yang paling bisa membuat Faris atau Faesol emosi.
"iya bercanda ah!, sensi amat kaya kucing diinjek ekornya" sahut Retta yang berhasil membuat beberapa anak disana terkekeh.
Sungguh, jika saja Retta benar benar bukan anak dari boss nya, Faesol akan langsung melakukan aksi anarkisnya sekarang juga!.
Dengan tidak rela, Retta meninggalkan sepiring kue nanas buatan Renjun yang sejak tadi terus ia lahap hanya untuk beranjak dan bergabung bersama Faris dan Faesol yang berdiri di depan. "okey, buat kakak kakak yang belum kenal sama Faris sama Faesol, biar Retta kenalin ke kalian"
"nggak usah aneh-aneh lo ya!. posisi kita deketan gini, gampang aja gue kalo mau gebuk lo" peringat Faris yang tidak Retta pedulikan sama sekali.
"jadi Faris sama Faesol ini anak buah kesayangan daddy. mereka berdua ini emang lebih muda dari kakak kakak semua, tapi mereka ini yang daddy percaya buat ngurus keamanan jaringan informasi di JJ Holding. yang kerjaannya itu nggak jauh jauh dari konfigurasi sama kode kode rumit bahasa pemrograman"
Ujar Retta panjang lebar yang berhasil menimbulkan decak kagum dan ketidak percaya dari anak anak yang ada di halaman belakang. Bahkan Jeno, Jaemin dan Haechan yang sudah lebih dulu mengetahui fakta itu, masih dibuat kagum saat mendengar penjelasan Retta ini.
"makanya Faris sama Faesol sering banget disuruh daddy ke luar negri. dan mereka berdua ini lebih sering ada di JJ Techno karna emang keamanan jaringan informasi itu di situ pusat kendalinya. tapi mereka sering main main juga ke JJ Game, jadi nggak jarang mereka nyiptain game" tambah Retta semakin membuat anak anak yang ada disana semakin riuh saja.
Retta lalu melirik bergantian pada Faris dan Faesol yang berdiri di samping kanan dan kirinya. Dapat Retta lihat pula kedua manusia ini tampak senyum-senyum dengan menunduk. "udah seneng belum kalian berdua aku puji puji gini?"
"ehehehe, lo emang yang terbaik deh. tengkyuu~~" sahut Faris yang justru membuat Retta geli mendengarnya.
"entar gue beliin lo nanas deh sepuluh biji" tambah Faesol yang membuat Retta merotasikan matanya.
"nggak usah repot repot. kak Jeff bakal beliin Retta nanas 50 biji nanti" sahut Retta yang sama sekali tidak tertarik dengan tawaran Faesol itu.
"terus tujuan kalian ngumpulin kita disini itu kenapa?" celetuk Seungmin tiba tiba.
"okey, sebelum Retta jelasin, kakak kakak semua tau event tahunan yang rutin diadain sama JJ Techno and Game kan?"
"ya jelas tau lah!, siapa yang nggak tau event gede begitu" pakik Han antusias sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Baru (NCT and OC)
FanfictionHanya cerita tentang pertemuan Retta dengan sodara sodara baru dari kakak tirinya yang maha dasyat brisik dan ramainya, serta kehebohan masa liburan mereka yang gak bakal Retta lupa. "duh bakal ilfeel gak ya si Retta sama yang lain?, kelakuan merek...