"jadi Retta, mau ikut kita nggak besok??" ajak Taeri.
Retta bingung ingin menjawab apa. Alih alih menjawab Retta justru melirik ke arah dua kakaknya, yang membuat Taera dan Taeri juga melirik Johnny dan Jaehyun. Ohh Taera tau,
"bang John, besok Taera mau ngajak Retta main. boleh kan?" ujar Taera tiba tiba.
"hah, gimana?"
"kita mau main besok sama Retta, bolehkan besok kita ajak Retta main" kali ini Taeri yang menyahut.
"kemana? bertiga aja?" sahut Johnny lagi.
"ya kemana aja, yang penting main. ada temen kita berdua juga sih, si Nancy sama si Yeji" jawab Taeri lagi. Johnny tidak merespon apa apa, hanya memandangi tiga orang perempuan itu bergantian saja.
Johnny bingun akan mengizinkan atau tidak. Johnny khawatir jika nanti akan ada masalah yang menyulitkan Retta di luar sana. Tapi kasian juga jika Retta di rumah saja selama disini.
Huft, nggak tau aja si Johnny kalo Retta lebih sering keliling Korea ketimbang dirinya.
"udah deh bang nggak usah kelamaan mikir, bolehin aja. nggak bakal ilang juga Retta sama kita" ujar Taera kemudian.
"iya bang. lagian tujuan Retta kesini kan mau liburan, masa' sampe sini cuma di rumah aja. nggak asik banget" tambah Taeri.
"ya udah iya, boleh sana kalian main" jawab Johnny akhirnya setelah melihat Jeno, Jaemin dan Haechan sudah mulai terlihat kembali dengan buku tugasnya.
"yes!!. gue bakal hangout bareng Retta dong!!. asli gue masih ngga percaya sih Ri, gue bisa duduk sebelahan sama Retta gini" ujar Taera antusias sambil menggeser duduknya mendekati Retta.
"sama!, gue juga aneh gitu rasanya. biasa cuma bisa liat fotonya di instagram, sekarang gue bisa ngobrol bebas gini!!" timpal Taeri.
"jangan gitu kak. aku ngga sehebat itu, sampe sampe kakak muji aku berlebihan gitu" sahut Retta lirih.
"ngomong ngomong lo umur berapa deh?, kok manggil kita kak?" tanya Taera.
"aku 17 kak, lebih mudah setahun dari kak Taera sama kak Taeri kalo nggak salah" jawab Retta apa adanya.
"oh, seumuran dong sama Chenle. berarti kira kira lo sekarang kelas 2 SMA yaa"
"hmm, sebenernya aku udah lulus SMA kak tahun lalu" jawab Retta
"HAH!!"
Tidak hanya Taera, semua yang ada di ruang itu terkejut. Termasuk Jaehyun dan Johnny juga. Ini gimana ceritanya Retta udah lulus?!.
"lah?! gimana bisa udah lulus?!, katanya masih 17 tahun?!" tanya Taeri yang tidak percaya dengan apa yang Retta ucapkan tadi.
"hm, pas aku SD aku lompat kelas satu kali. terus pas SMP sama SMA aku sekolah di sekolah akselerasi kak. makanya aku bisa lulus lebih cepet" jelas Retta.
"emang ngga salah gue nge-fans sama lo" sahut Taeri dengan kagumnya setelah mendengar penjelasan Retta.
"ih, jangan bilang nge-fans gitu lah kak, aneh dengernya. kita kan sodaraan kak" jawab Retta lirih.
"ya ampun!, demi apa gue dianggep sodara sama Retta!!" sahut Taera heboh.
"heh! lebay amat sih lo!, berisik tau nggak!!" ini Chenle yang menyahut sengit, merasa terganggu karna suara melengking Taera.
"apa sih lo!, lumba lumba diem aja ya!!" balas Taera ngga kalah sengit.
"dasar!, mak lampir!" desis Chenle lirih walau masih bisa Taera dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Baru (NCT and OC)
FanfictionHanya cerita tentang pertemuan Retta dengan sodara sodara baru dari kakak tirinya yang maha dasyat brisik dan ramainya, serta kehebohan masa liburan mereka yang gak bakal Retta lupa. "duh bakal ilfeel gak ya si Retta sama yang lain?, kelakuan merek...