Retta keluar dari rumah dan menemukan Mark serta Lucas yang sudah berada di halaman rumahnya, Mark terlihat berada di dekat air mancur dan Lucas yang kembali meluncur kesana dan kemari dengan hoverboard-nya.
Retta lalu mendekati Mark lalu menepuk pundaknya pelan, "kak Mark"
Mark menoleh, "eh, udah keluar lo. jadi kita balik sekarang atau masih ada yang perlu lo urus?"
"iya kita pulang sekarang kak" Retta lalu buru buru memanggil salah satu orang penjaga keamanan rumahnya yang berdiri tidak jauh dari posisinya, "uncle, tolong siapin mobil buat kita yaa"
"baik nona, saya siapkan segera" jawab supir itu penjaga dan sedikit membungkuk sebelum berlalu.
"kita pake mobil yang kemaren lagi?" tanya Mark.
"kayaknya nggak deh kak, soalnya mobil yang kemaren Retta bawa belum ikut jadwal servis" jawab Retta.
"terus kita pake mobil yang mana. kemaren gue sama Lucas iseng iseng liat itu garasi, dan disana banyak banget mobilnya" ujar Mark sambil menunjuk bangunan lain yang ada di sebelah kiri rumah.
Retta mengedikkan bahunya, "nggak tau deh kak yang mana. tapi kalo kakak ada mobil disana yang pengen kakak coba, ayo kita bilang ke uncle yang tadi biar nyiapin mobil yang kakak mau aja"
Mendengar itu Mark menjadi tertegun. Kalau ditanya apakah ada mobil yang menarik perhatiannya?, jawabannya tentu saja ada!.
Dan mobil yang berhasil menarik seluruh perhatiannya adalah Rubicon Jeep berwarna hitam yang terlihat gagah dan tangguh sekali.
Kemarin malam saat berkeliling garasi megah itu bersama Lucas, mata Mark langsung terpana dengan satu mobil yang menjadi impiannya itu. Sejak dulu Mark memang tertarik dengan mobil jeep semacam ini, itu bermula karna mobil milik ayahnya sendiri adalah mobil jeep namun jelas berbeda dengan milik ayah Retta.Ketika Mark kecil setiap ia melihat ayahnya mengemudikan mobilnya, di mata Mark ayahnya akan terlihat sangat gagah dan keren sekali. Dan Mark kecil menetapkan dalam hati, jika ia ingin memiliki mobil seperti milik ayahnya saat sudah besar nanti.
Mark jelas tau jika milik ayah Retta itu adalah type keluaran terbaru serta limited edition dengan harga yang mungkin setara tiga kali dari mobil milik ayahnya sendiri. Dan sekarang ketika ia ditawari untuk mencoba mengendarai mobil itu, jelas Mark ingin sekali!.
Mark juga kan ingin pamer pada ayahnya nanti.
Namun, dengan sangat berat hati Mark harus menahan hasrat mengemudi itu. Karna jika Mark membawa mobil itu hingga memasuki perum rumahnya yang berada di Gangnam, sudah pasti Mark akan menjadi pusat perhatian dari seluruh penghuni perum.
Dan yang lebih parah lagi, Taeyong dipastikan akan mengamuk nanti jika nekat membawa mobil yang besarnya dapat memenuhi halaman rumahnya itu.
"ada sih sebenernya, tapi nggak usah deh. bang Taeyong bisa ngamuk kalo gue bawa pulang mobil yang pengen gue coba setirin" jelas Mark, terlihat jelas di pandangan Retta jika Mark sangat kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Baru (NCT and OC)
FanfictionHanya cerita tentang pertemuan Retta dengan sodara sodara baru dari kakak tirinya yang maha dasyat brisik dan ramainya, serta kehebohan masa liburan mereka yang gak bakal Retta lupa. "duh bakal ilfeel gak ya si Retta sama yang lain?, kelakuan merek...