21

7.6K 659 61
                                    

"dad, beneran kesini sama Faris sama Faesol?" tanya Retta yang tiba tiba teringat dua manusia paling jahil di hidupnya itu.

"beneran dong, daddy kan nggak pernah ingkar janji" sahut Jonathan dengan nada menyebalkan sekali di telinga Retta.

"terus mana sekarang?, kok nggak ikut kesini?"

"mereka langsung pulang ke Yongsan, lagian keliatan pucet banget muka mereka tadi pas keluar dari airport. jet lag kali mereka" ujar Jonathan.

"dih lemah, baru gitu aja jet lag mereka berdua" nyinyir Retta. Dan mendadak otak Retta dihinggapi keusilan, "telpon mereka ah"

Mendengar kata kata terakhir Retta, baik Jonathan, Johnny dan Jaehyun menghela napas pasrahnya. Karna mereka bertiga jelas tau jika Faris, Faesol dan Retta disatukan maka keributan pun tidak dapat dielakkan. Jika tau begini, lebih baik Johnny tidak kembalikan hp Retta tadi saat pemiliknya menanyakan.

"ciee yang kena jet lag.." ejek Retta langsung tanpa menyapa begitu sambungan telponnya diangkat oleh Faris.

"siapa jet lag?!. sembarangan lo, mana ada gue kena jet lag!" sahut Faris disebrang sana yang dapat didengar oleh yang lain, sebab Retta selalu mengaktifkan mode loudspeaker jika sedang menelpon.

"lah, kata daddy kalian berdua pucet pas keluar dari airport, jet lag kan berarti. nggak mungkin kan kalian mau holiday tapi malah pucet duluan"

"holiday apaan!, pak boss tuh nipu gue sama Faesol!. ah nyesel sumpah gue percaya sama pak boss" sungut Faris di sebrang sana saat mengingat tujuan utama Jonathan mengajaknya ke Seoul.

Retta lalu menatap curiga Jonathan yang juga sedang menatap dirinya dengan senyum menyebalkan, "nipu gimana?, daddy kan udah nepatin janji buat ngajak kalian kesini"

"lo tau kenapa pak boss ngajak gue sama Faesol ke sini?, itu buat ngurusin event tahunan JJ Techno and Game yang ada di Seoul!. itu sama aja gue nggak holiday disini, sama aja ujung ujungnya gue kesini buat kerja!" jelas Faris panjang lebar semakin bersungut sungut.

Seketika Retta terbahak mendengar fakta itu. Memang benar benar ayahnya ini, paling bisa mengerjai Faris dan Faesol.

"sukurin!, heran juga padahal kalian udah sering dikerjain tapi masih aja percaya sama daddy"

"ya mana gue tau sih bakal disuruh ngurus event gini!, si pak boss ngomongnya pas 30 menit sebelum pesawat take off. ya mana bisa gue tiba tiba nolak ikut!"

"kasian, untung aku berangkat bareng kak John sama kak Jeff. jadi nggak bisa ikutan ngurus deh" ujar Retta dengan nada yang dibuat menyesal, yang mana itu justru membuat Faris semakin kesal saja.

Retta memang tidak jarang ikut mengurus event tahunan yang selalu diadakan oleh JJ Techno and Game bersama Faris dan Faesol. Event ini bisa dikatakan satu event besar dan terkenal yang selalu ditunggu tunggu oleh banyak orang. Sebab dalam setahun tidak hanya satu atau dua kali event ini dilaksanakan, event ini selalu diadakan berkali kali di setiap negara yang terdapat kantor cabang JJ Techno and Game.

Itu sebabnya Retta, Faris dan Faesol sering bepergian ke luar negeri. Selain untuk mengurus event, tentu mereka juga menyempatkan waktu untuk berlibur di sela sela kesibukan itu walau hanya dua hari saja.

Dan satu hal yang membuat Faris dan Faesol kesal bukan main saat ini. Keduanya yang seharusnya paling hafal dengan semua jadwal event dari JJ Techno and Game, entah mengapa kali ini bisa bisanya mereka lupa dengan event di cabang Seoul ini yang selalu mendapat jadwal di akhir tahun.

Saudara Baru (NCT and OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang