39

2.9K 266 69
                                    

"Retta, mau bantuin mama ya?" celetuk Yoona penuh harap yang menarik seluruh fokus orang orang ada di ruang tengah.

Retta yang merasa disebut pun merubah posisinya yang semula tengkurap di karpet, kini mendudukkan dirinya dan menatapa Yoona. Sedikit merasa ada yang tidak beres, yang akan menimpa dirinya.

"bantuin apa nih?"

"jadi model photoshoot sama runaway buat projek akhir tahun yaa, please" ucap Yoona sedikit memohon, sebab ini sudah kesekian kalinya Yonna meminta dan jawaban Retta tetap sama.

"iihh Retta kan udah bilang nggak mau maa" sahut Retta sedikit jengah karna mamanya yang terus memaksa.

"bantuin aja kenapa sih, kasian loh mama udah nyari nyari model tapi nggak ada yang bisa" kali ini Jonathan yang membantu merayu anak perempuannya ini.

"kenapa harus Retta?, Retta kan bukan model" balas Retta yang cukup membungkam Jonathan dan Yoona.

Hening, baik Yoona dan Jonathan keduanya diam tidak ada yang memaksa lagi. Yang mana itu justru membuat Retta merasa tidak enak pada keduanya.

Retta menghela napas sedikit kesal, "yaudah iya Retta mau!. kapan acaranya?"

Seketika Yoona tersenyum begitu lebar, "ih makasih sayang. acaranya nggak lama lagi kok, lima hari lagi"

"WHATT!!, LIMA HARI LAGI TAPI MAMA BARU NGOMONG SEKARANG?!" jerit Retta akan ucapan mamanya.

"nggak usah teriak teriak kenapa sih, brisik tau nggak!" ini Jaehyun yang menyeletuk menyebalkan, yang duduk di samping Jonathan.

" DIEM AJA YA JAMAL!!, NGGAK USAH IKUTAN NGOMONG!" bentak Retta yang membuat Jaehyun ciut seketika, Jaehyun lebih memilih diam tidak membalas lagi karna baru dua hari lalu keduanya berbaikan setelah Jaehyun dengan resmi memberikan Retta 50 biji nanas.

Fyi, Jamal itu nama julukan dari Faris yang entah dari mana inspirasinya.

"dih, galak dasar" cicit Jaehyun membuat Jonathan yang duduk tepat di sebelahnya terkekeh kecil.

"ya ampun ma, kenapa dadakan banget siihh?. kan Retta belum ada persiapan"

Sebenarnya ini bukan kali pertama Retta menjadi model untuk JJ Fashion. Sejak kecil, Jessica sudah sering menjadikan anaknya ini sebagai model photoshoot untuk beberapa desinnya. Tapi untuk kali ini, terlalu mendadak bagi Retta. Terlebih, kali ini ia harus melakukan runaway.

"ya gimana dong?, mama juga kelupaan sama projek akhir tahun ini. kalo Jennie sama Mina nggak nanyain tadi pagi juga mama pasti nggak bakal inget" sahut Yoona dengan penuh sesal, "mama juga masih harus nyari nyari lagi model lain lagi buat diserahin data nya ke Jennie"

"kenapa nggak minta tolong sama aunty Chaerin atau kak Hanbin aja sih ma?. kan mereka yang punya agensi modelnya"

Yoona menggeleng ringan, "mama udah telpon, tapi aunty Chaerin bilang nggak bisa sanggupin"

"emang mama nyari model yang kayak gimana sih?, emang kak Lisa sama kak Joy nggak bisa dilibatin apa?"

"yaa yang seumuran kamu gitulah, jadi ya Lisa sama Joy nggak bisa berpartisipasi. lagian Lisa sama Joy udah ambil alih dua projek sebelumnya" tutur Yoona menjelaskan.

Retta merotasikan bola matanya, "kenapa mama pusing pusing banget sih, kalo mama lupa keponakan mama tuh banyak loh. tinggal pilih aja"

Seketika orang orang yang berada di ruang tengah itu menoleh kaget ke arah Retta dan Yoona, terutama Taera dan Taeri yang tampak begitu tidak percaya dengan apa yang baru saja Retta ucapkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Saudara Baru (NCT and OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang