38

2.5K 300 47
                                    

"hm?" Jaehyun lalu melirik spion dan dengan santai Jaehyun menjawab, "ooh tau kok, makanya dari tadi muter muter dulu"

Retta menatap Jaehyun dengan ekspresi sedikit tidak percaya. "te-terus kenapa kita muter muter mulu dari tadi?, kenapa nggak langsung pulang aja?"

"kalo kita lagi diikutin gini, jangan langsung jalan ke rumah. tapi kita bikin yang ngikutin kita ini terkecoh dulu. kadang orang ngikutin kita karna emang pengan tau dimaan kita tinggal, makanya pas sadar kita diikutin gini, sebisa mungkin jangan langsung pulang" jawab Jaehyun dengan santai sambil membelokkan mobil ke kanan saat di persimpangan.

"bikin terkecoh?, gimana caranya?"

"sadar nggak dari tadi tuh kita belok kanan mulu setiap ada perempatan?, padahal ini bukan rute ke rumah" celetuk Jaehyun bersamaan dengan mobil yang Jaehyun arahkan untuk belok ke arah kanan.

"eh iya ya, kita udah empat kali belok kanan dari tadi" jawab Retta yang baru menyadarinya aksi yang Jaehyun lakukan.

"ini cara paling gampang buat ngecoh para penguntit, bikin meraka muter muter di jalan yang sama beberapa kali. nanti kalo kita belok kanan lagi tapi si penguntit ini udah nggak ngikutin, berarti dia sadar kalo aksinya udah ketauan. makanya dia nggak ngikutin lagi" tutur Jaehyun panjang lebar yang dicerna baik oleh Retta.

Mobil kembali Jaehyun belokkan ke arah kanan, dan terlihat mobil hitam penguntit itu mengambil jalan luruh yang artinya sudah tidak mengikuti mobil Jaehyun dan Retta.

"ehh, udah nggak ngikutin lagi" lirih Retta saat menyadari mobil yang sejak tadi mengikuti sudah tidak terlihat di belakang mobil.

"gimana, berhasil kan trik nya" ucap Jaehyun sedikit bangga sambil melirik Retta di sampingnya. "sebisa mungkin juga cari jalan yang rame, jangan lewat jalan yang sepi. itu bisa jadi kesempatan buat si penguntit buat nyerang tiba tiba"

"ohh oke" sahut Retta begitu saja karna masih mencerna apa yang baru saja terjadi. "tapi, kakak tau semuanya dari siapa?"

"jaman udah canggih, semuanya solusi ada internet" jawab Jaehyun apa adanya, sebab ia memang mengetahui semacam ini dari internet saja. "itu simple trick aja sih kalo semisal kamu harus nyetir mobil sendiri. tapi, setelah kejadian waktu itu, papa kayaknya nggak bakal ngijinin kamu pergi pergi sendirian"

"kayaknya sih gitu" respon Retta, "tapi kak, yang tadi itu siapa ya?"

Jaehyun mengedikkan bahu, "nggak tau sih. kemungkinan paling mendekati sih saingannya papa"































































































Soobin melirik arloji di pergelangan tangan kanannya, "evaluasinya udah kelar kan ya, gue pulang duluan boleh nggak sih?"

Sekarang pukul 7.50 malam, itu artinya sepuluh menit lagi adalah jadwal pulang untuk pada pengurus event. Jadi wajar saja Soobin ingin pulang segera.

"iya nggak papa kok bang, balik sekarang aja" ini Faris yang menyahut dengan pandangan yang tidak lepas dari iPad di hadapannya, "cuma tinggal sepuluh menit lagi aja kok jam pulangnya"

Soobin lalu beranjak dari duduknya tidak lupa menjinjing tas khusus berlogo JJ Techno.

"yang mau nebeng ayok cepet, telat semenit gue tinggal" celetuk Soobin sembari melangkah keluar dari ruangan. Yang mana itu membuat Baejin, Chani, Sunwoo, dan Bomin bergegas mengikuti Soobin.

Saudara Baru (NCT and OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang