PART 47

914 47 15
                                    

The Heirs 2

¤ 47 ¤


Baru satu jam yang lalu Eun Sang tertidur di samping ranjang putranya lalu dering telefon berhasil membangunkannya. Ia pun melihat ke arah kakaknya yang juga tertidur nyenyak diatas sofa, dia mengira itu berasal dari ponsel Stella ternyata bukan. Ponsel kakanya tampak tergeletak diatas meja dalam keadaan mati.

Lalu ia pun mencari ponselnya yang ternyata berada di dalam tas kecilnya.  Karna terlalu lama tidak diangkat, panggilan pun terputus. Eun Sang duduk kembali sembari membuka layar ponselnya dan ternyata sudah ada belasan panggilan dari Chan Young.

Kenapa Chan Young menelfonku jam segini?. Gumamnya heran. Tiba-tiba perasaan tidak enak langsung menghantuinya, namun ia tidak tahu. Tidak lama ponselnya kembali berdering dan kali ini bukan Chan Young tapi Young Do. Sebelum diangkat Eun Sang pun sempat mengernyitkan dahi.

"Iya, ada apa Young Do?"

"Suamimu sekarang berada di rumah sakit. Dia mengalami kecelakaan parah dan kondisinya masih kritis."

Eun Sang terkejut bak tersambar petir. Ponsel yang berada di tangannya pun langsung jatuh ke lantai. Stella yang sedang tertidur pun akhirnya terbangun gara-gara mendengar suara benda keras jatuh.

"Eun Sang?"

Stella memanggil seraya menatap bingung ke arah adiknya yang terlihat sangat shock. "Ada apa?" tanya dia lagi.

"Kak, Kim Tan..."

"Kim Tan kenapa?"

"Kim Tan mengalami kecelakaan..." Air mata langsung mengalir dari kedua mata Eun Sang.

"Ya Tuhan." Stella pun langsung terkejut sampai menutup mulutnya. Dia beranjak menuju ke adiknya dan mencoba menenangkannya.

*1 jam yang lalu*

Seusai kecelakaan terjadi, polisi dan mobil ambulan pun datang. Kim Tan langsung dievakuasi dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Untung saja polisi masih bisa mengenali wajah Kim Tan yang sudah berlumuran darah.

Kebetulan salah satu dari polisi itu adalah teman Chan Young yang diketahui sebagai wakil presdir Jeguk. Ia pun segera menelfon Chan Young untuk memberitahu kabar tersebut.

Chan Young yang sedang terlelap tidur bersama Bo Na terbangun setelah mendengar ponselnya berdering. Pria itu langsung shock begitu diberi kabar Kim Tan mengalami kecelakaan parah, begitu juga dengan Bo Na yang ikut terbangun. Langsung saja Chan Young segera pergi menuju rumah sakit yang diberitahu oleh temannya itu.

Selama perjalanan ke rumah sakit Chan Young terus menghubungi Eun Sang berulang kali namun tidak kunjung diangkat hingga akhirnya ia sampai di rumah sakit. Chan Young masuk ke ruang IGD dan bertemu dokter yang menangani Kim Tan.

"Kondisinya sangat kritis. Dia kehilangan darah sangat banyak akibat kecelakaan tersebut terutama di bagian kepalanya."

Chan Young memegang kepalanya karna tiba-tiba merasa pusing dan tubuhnya sempat oleng namun langsung ditahan oleh dokter tersebut.

"Anda tidak apa-apa Tuan?"

Chan Young mengangguk, "Tidak apa-apa dok, saya hanya masih shock saja."

"Oh ya dok, saya minta Kim Tan dirujuk saja ke Jeguk hospital."

Dokter itupun langsung mengiyakan. "Baiklah tuan, kalau begitu kami akan mempersiapkannya terlebih dahulu."

Sambil menunggu, Chan Young pun keluar dari ruang IGD dan hendak menghubungi Eun Sang lagi tetapi Young Do terlebih dahulu menelfonya.

"Chan Young, apa benar Kim Tan mengalami kecelakaan?"

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang