The Heirs 2 👑
Setelah cukup lama mereka berciuman, Young Do melepaskan ciumannya namun wajahnya masih berada dekat dengan wajah Rachel. Rachel pun terdiam dan mengalihkan pandangannya ke bawah karna malu. Young Do justru tersenyum dengan tingkah Rachel yang menggemaskan.
"Aku baru tau seorang Yoo Rachel bisa menggemaskan seperti ini." ujar Young Do.
Rachel pun langsung mengangkat kepalanya dan berpandangan dengan Young Do. Ia pun tersenyum malu lalu secara tiba-tiba langsung mendorong tubuh Young Do hingga menyebabkan dirinya terjungkal.
"Yakk, Apa yang kau lakukan?!" teriak Young Do.
Rachel langsung berdiri lalu berkacak pinggang di depan Young Do yang masih terduduk di tanah.
"Itu pelajaran untukmu karna telah menciumku tanpa izin!" seru Rachel kesal.
Young Do langsung mengernyit bingung, "Bukannya kau sudah mengizinkan ya?"
"Siapa bilang?!"
"Buktinya kau menikmatinya bukan??" ujar Young Do tersenyum miring.
Rachel langsung terdiam. Memang benar ia menikmati ciuman Young Do namun ia bersikeras untuk mengelak hal tersebut. "Tidak! Aku tidak menikmatinya!!" seru Rachel lalu berbalik badan dan berjalan cepat meninggalkan Young Do.
"Heyyy, Yoo Rachel!!! Kemana kau?! Jangan tinggalkan aku!"
***
Setelah pergi dari Apartementnya, Kim Won mengendarai mobil menuju ke rumah orang tua Da Kyung. Setidaknya ia harus berpamitan dan menjelaskan apa yang terjadi kepada orang tua Da Kyung.
Setelah sampai di rumah mewah milik orang tua Da Kyung, ia pun masuk dan disambut oleh para pelayan.
"Saya ingin bertemu dengan Tuan Yang." Ujar Kim Won. Lalu sang pelayan pun mengantar Kim Won ke ruang tamu dan disuruh menunggu disana. Tidak lama kemudian Tuan dan Nyonya Yang datang dan menghampiri menantunya dengan tersenyum sumringah.
"Kim Won, apa kabar? Sudah lama Ayah tidak bertemu denganmu."
Kim Won berdiri dan menunduk ke arah Tuan Yang dan Nyonya Yang.
"Baik Tuan Yang." jawab Kim Won."Kenapa memanggilnya Tuan, Kau kan menantu kami." ujar Nyonya Yang. Kim Won hanya tersenyum kecil. Lalu merek bertiga pun duduk.
"Da Kyung dimana? Kenapa dia tidak ikut?" tanya Tuan Yang.
"Sebenarnya ada sesuatu yang harus saya bicarakan kepada kalian." Ucap Kim Won mulai to the point. Kedua orang tua Da Kyung pun nampak bingung setelah melihat ekspresi Kim Won yang serius.
Kemudian Kim Won mengeluarkan surat perceraian milik dirinya dan Da Kyung kepada mereka. Tuan Yang pun langsung mengambil dan membacanya. Seketika Tuan Yang nampak sangat terkejut begitu juga dengan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...