PART 16

6.9K 245 61
                                    

The Heirs 2 👑

Pagi ini, Kim Tan dan Sekretarisnya yang tidak lain adalah Chan Young kini berada di Bandara Incheon. Mereka akan melakukan perjalan bisnis ke Jepang. Masih ada 1 jam lagi untuk masuk ke pesawat, sambil menunggu mereka pun pergi ke coffee shop di dalam airport.

Sejak turun dari mobil, Chan young terlihat muram. Kim Tan pun merasa heran dengan nya, tidak seperti biasanya. Hingga sekarang mereka sudah berada di dalam coffee shop dia masih tetap terdiam , diantara mereka belum ada yang memulai percakapan. Kim Tan terus menatap Chan young yang masih sibuk membaca berkas-berkas yang ia bawa. Akhirnya Kim Tan pun memutuskan untuk bertanya kepada Chan young.

" Kau kenapa? " tanya Kim Tan penasaran.

" Kenapa apanya? " Chan young justru bertanya balik kepada Kim Tan dengan muka polosnya yang dibuat-buat. Chan young tahu jika Kim Tan ingin tahu apa yang terjadi dengan dirinya. Lalu Kim Tan menggeram kesal ke arah suami Bo Na.

" Kau harusnya menjawab bukannya bertanya balik. Aku sedang berusaha perhatian padamu.. Kulihat wajahmu tampak muram. Kenapa? "

Chan young langsung tersenyum mendengar ucapan Kim Tan yang menurutnya sangat menggelikan. Sejak kapan dia berubah menjadi manis seperti ini kepadanya. Dia bukan tipe pria yang suka ingin tahu urusan orang. Sepertinya, setelah menikah dengan Eun sang ia jadi banyak berubah.

" Hey, kenapa kau malah senyum-senyum? Aku jadi takut. Sungguh.. " ujar Kim Tan yang sukses membuat Chan young tertawa.

" Haha, tumben sekali kau ingin tahu urusanku Tan? " tanya Chan young.

" Kau jangan ke GR'an ya! Aku hanya ingin tahu apa yang membuatmu murung begitu. Jika kau ada masalah cerita saja padaku seperti aku juga cerita padamu. Dari dulu kau tidak pernah curhat padaku, kau seperti orang yang tidak punya masalah apapun." jelas Kim Tan heran.

Chan Young tersenyum miring. " tidak mungkin jika aku tidak pernah punya masalah. Setiap orang pasti punya masalah di hidupnya kan?. "

" Ya selama kau tidak membagi dengan orang lain, darimana aku bisa tahu? " ujar Kim Tan.

" Dari dulu, jika aku punya masalah aku memang selalu menyimpan dan memecahkan masalahku sendiri tanpa melibatkan orang lain. Ya, dan aku selalu bisa mengatasinya."

" hm ya ya ya, terserah apa katamu. Sia-sia saja aku bertanya padamu, Chan young. Ya sudah, semoga kali ini kau bisa mengatasi masalahmu sendiri." ujar Kim Tan kesal.

Chan young malah terkikik geli dengan ucapan Kim Tan. Sebenarnya ia hanya bercanda. Ia tak serius dengan ucapannya tadi. Tentu saja jika ada masalah ia pasti cerita kepada orang terdekatnya, yaitu Ayahnya dan juga terkadang kepada sahabatnya yang tak lain adalah Eun Sang.

" Hei apa kau marah? Aku hanya bercanda Tan." ucap Chan Young.

" Oh ya? Bercandamu tidak lucu. Kau baru saja telah menjatuhkan harga diri bossmu asal kau tahu." desis Kim Tan kesal. Chan Young langsung tergelak tawa.

" dari tadi kau tertawa terus, sepertinya kau tidak jadi ada masalah." ujar Kim Tan.

Chan Young sadar, dirinya memang pandai menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya. Atau dia memang tidak ingin membaginya kepada siapapun untuk masalah ini? Masalah rumah tangganya dengan Bo Na. Entahlah, saat ini yang ia inginkan adalah pergi menjauh dari Bo Na. Untung saja hari ini ia pergi ke jepang untuk beberapa hari. Jadi ia bisa memanfaatkan waktu ini untuk saling intropeksi diri masing-masing. Walaupun sebenarnya di dalam hatinya sangat merindukan Bo Na.

" Aku merindukanmu, Bo Na. "

****

Rachel telah menginjakkan kaki di lobby Bandara Incheon dengan wajah sumringah. Akhirnya ia kembali lagi. Ia datang sendiri sedangkan ibunya masih ada urusan di paris jadi beliau akan menyusul ke Korea nanti.

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang