1 bulan kemudianKim Tan terlihat datang ke penjara untuk menjenguk Ji Hwan. Ia tampak sudah duduk di dalam ruangan khusus untuk menjenguk, tidak lama kemudian Ji Hwan pun datang. Wajahnya tampak tersenyum saat melihat Kim Tan mau datang menjenguknya.
"Bagaimana kabarmu?" tanya Kim Tan saat Ji Hwan telah duduk di depannya.
"Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu?"
"Aku juga baik-baik saja."
Ji Hwan tersenyum, "Syukurlah. Sejauh ini tidak terjadi masalah kan?" tanya dia dengan perasaan sedikit khawatir.
Kim Tan menggeleng, "Tidak ada. Semuanya sudah kembali normal. Kenapa kau terlihat khawatir padaku? Harusnya aku yang mengatakan itu padamu."
Ji Hwan tertawa pelan, "Jangan khawatir, Aku baik-baik saja disini. Aku hanya takut jika Nyonya Jung masih berusaha mengusik kalian." ujarnya.
"Aku rasa dia sudah tidak memiliki kekuatan untuk melakukan itu lagi padaku karna orang-orangku sudah menangkap semua para anak buahnya." jelas Kim Tan.
"Baguslah kalau begitu."
"Kau bilang ingin menceritakan sesuatu padaku?" tagih Kim Tan.
"Oh iya. Tapi sepertinya agak panjang ceritanya. Apa kau tetap mau dengar?"
Kim Tan mengangguk, "Tentu saja. Aku sudah meluangkan waktu untuk mendengar ceritamu."
"Baiklah, hmmm jadi setelah aku berhasil menyelesaikan perintah dari Nyonya Jung..."
*** Flashback on ***
Setelah ia mendapatkan uang dari Nyonya Jung, Ji Hwan langsung memesan tiket ke Amerika dan berencana untuk kabur ke salah satu kota disana yaitu ke kota Baltimore. Sesampainya disana, Ji Hwan langsung mendaftar pekerjaan sebagai Dokter Obgyn di salah satu rumah sakit disana dan akhirnya diterima.
Pada awalnya kehidupan Ji Hwan berjalan normal. Namun setelah baru beberapa bulan ia bekerja di rumah sakit itu, suatu ketika ia dihadapkan dengan masalah yang membuat karirnya sebagai dokter hancur seketika.
Ji Hwan dituduh melakukan mal praktik saat sedang melakukan operasi caesar pada pasiennya hingga mengakibatkan sang bayi mengalami kecacatan.
Pihak rumah sakit tempat ia bekerja pun menemukan fakta lain, ternyata saat Ji Hwan melakukan operasi itu dia sedang dalam keadaan sedikit mabuk sehingga membuatnya tidak fokus dalam pekerjaannya dan mengakibatkan bayi itu mengalami kecacatan sementara.
Walaupun hanya cacat sementara, tapi tetap saja hal itu memerlukan waktu cukup lama untuk membuat sang bayi kembali normal serta uang yang banyak untuk biaya perawatannya.
Pihak pasien yang mengetahui hal itu pun langsung berang dan tidak terima dengan Ji Hwan karna dianggap tidak profesional dengan pekerjaannya.
Oleh sebab itu, Ji Hwan pun dituntut oleh keluarga pasien karna telah melakukan mal praktik + bekerja dalam pengaruh alkohol dan meminta uang kompensasi sebesar 10 juta dollar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...