Sebelum kalian baca, aku dan suamiku, Lee Min Ho mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan! Selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman bagi yang menjalankan :) selamat membaca gaesss ❤
The Heirs 2 👑
Rachel hanya mampu menahan tangis saat melihat Young Do pergi meninggalkan venue. Dia tahu, Young Do pasti sangat sakit hati tapi bukan hanya dia saja tetapi dirinya juga. Seharusnya malam ini menjadi malam paling bahagia untuknya.
Kilatan blitz kamera membuat pikiranya tersadar kembali, sebuah senyuman kembali tersungging di wajah cantik Rachel, walaupun itu hanya senyuman palsu. Terdengar suara Bo Na memanggil Rachel dari samping panggung.
" Rachel! Selamat ya! " serunya seraya memberikan bouquet bunga kepada Rachel.
" Terima kasih Bo Na."
Kemudian Eun Sang juga berdiri dibantu oleh Kim Tan karna perutnya yang sudah membesar, lalu ia pun memberikan bouquet bunga kepada Rachel.
" Rachel, selamat ya. Kau memang hebat." ujar Eun sang tersenyum. Kim Tan pun mengucapkan selamat untuk Rachel. " Selamat, Rachel."
Rachel tersenyum sembari memandang sepasang suami-istri itu. " Terima kasih, itu juga berkat support kalian."
Kemudian Rachel pun berbalik dan berjalan menuju ke belakang. Hyo Shin tampak terus mengamati wajah Rachel, dia tahu Rachel sedang menutupi kesedihannya.
Acara Fashion show pun telah selesai digelar dengan sukses. Semua tim acara dan para model pun tengah bertepuk tangan di backstage merayakan keberhasilan acara tersebut. Semua orang disana tampak bahagia, kecuali Rachel.
Nyonya Esther yang juga berada disana pun melihat wajah anaknya yang tampak sedih. Setelah Rachel mengucapkan terima kasih kepada Tim acara dan para model mereka pun langsung membubarkan diri, Esther langsung menghampiri Rachel.
" Rachel, selamat ya akhirnya kamu berhasil menggelar fashion show pertamamu. Ibu sangat bangga padamu." ujarnya sambil memeluk putrinya.
" Iya bu sama-sama. Semua ini juga berkat doa dan dukungan dari ibu. Tanpa ibu, aku tidak bisa seperti ini." ucap Rachel. Esther melepas pelukannya lalu menatap wajah Rachel dengan seksama.
" Kenapa wajahmu terlihat sedih? "
" Ibu bicara apa sih, mana mungkin aku sedih, ini adahal hari bahagia untuk kita." jawabnya berbohong.
Esther menatap tajam ke arah Rachel. " jangan berbohong pada ibu. Ibu tahu kau sedih. Apa karna ibu melerangmu dengan Young Do? "
Rachel sedikit tersentak dan membuatnya gugup. " Em ti- tidak bu, bukan soal itu. Aku hanya sedikit lelah karna semalam aku tidak tidur." ucapnya berbohong lagi.
" Yasudah kalau begitu, kau segera bersiap-siap kita segera pulang. Ibu tunggu di mobil." Rachel mengangguk lalu ibunya pun pergi meninggalkannya. Rachel langsung buru-buru mengambil ponselnya dan menelfon Young Do. Dia pun menunggu dengan cemas panggilan itu tapi tampaknya Young Di tidak mau mengangkatnya. Lalu Rachel langsung beralih mengirim pesan kepada Young Do.
" Young Do. kita harus bicara."
Saat Rachel tengah menatap layar ponselnya, seorang pria datang ke arah Rachel dengan membawa bouquet bunga mawar putih. Rachel yang menyadari ada seseorang yang berjalan mendekat ke arahnya pun langsung menoleh.
" Oh Hyo Shin-oppa! " seru Rachel terkejut.
Hyo Shin pun tersenyum lalu memberikan bouquet bunga itu kepada Rachel. " Selamat ya, akhirnya kau telah sah menjadi seorang designer."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...