The Heirs 2 👑
Setelah menempuh kurang lebih 6 jam perjalanan, Kim Won dan Hyun Joo akhirnya sampai di bandara Incheon, Korea Selatan. Setelah mengambil koper mereka masing-masing, mereka berdua berjalan keluar dari Airport. Di depan bandara asisten Kim Won telah menunggu.
" Selamat datang Tuan Kim Won." Sapa Asisten Kim Won bernama Park Jin Ho.
" Jin Ho masukkan koper kami kedalam bagasi mobil." perintah Kim Won. Hyun joo langsung menyerahkan kopernya kepada In Ho kemudian masuk kedalam mobil. Setelah selesai Kim Won dan In Ho pun masuk kedalam mobil dan melanjutkan perjalanan menuju Seoul.
Di dalam perjalan, Hyun joo memandang kearah luar jendela. Ia bersyukur karna akhirnya ia bisa kembali ke negara asalnya. Walaupun ia merasa tidak tenang sepenuhnya karna takut bertemu dengan Ayah Kim Won. Namun, selama ada Kim Won disampingnya ia bisa bernafas. Mereka telah berjanji akan melalui badai bersama. Mereka tidak akan terpisah lagi untuk selamanya.
Belaian hangat di rambutnya menghentikan lamunannya sedari tadi. Hyun joo berbalik menghadap ke arah Kim Won.
" Bagaimana perasaanmu? " tanya Kim Won." Senang." jawab Hyun joo sambil tersenyum.
" Hm, itu saja ? " tanya Kim Won heran.
" Lalu aku harus jawab apa lagi... " ujar Hyun joo.
Kim Won tertawa lalu merangkul Hyun joo agar mendekap dipelukannya. " Apa kau takut ? "
Hyun joo menggelang. " Selama kau ada disampingku, aku tidak akan takut." jawabnya. Kim Won langsung mencium rambut Hyun joo.
" Sudah lama aku tidak merasakan bahagia seperti ini. Akhirnya aku bisa membawamu kembali." ucap Kim Won.
" Aku juga." Ucap Hyun joo.
" Aku mencintaimu Hyun joo."
Ujar Kim Won.
" Aku juga mencintaimu, Won." balas Hyun joo." Ngomong-ngomong, aku lupa tidak memberitahu paman kalau aku pulang. Sebaiknya aku hubungi sekarang " Hyun joo bergegas mengambil ponselnya namun dicegah oleh Kim Won.
" Kau mau apa? " tanya Kim Won.
" Aku kan harus pulang ke rumah pamanku, Won. Selain paman memang aku harus kemana lagi... " ujar Hyun joo.
" Jangan! disana tidak aman, kau harus tetap disampingku. " ucap Won.
" Lalu kita akan kemana? " tanya Hyun joo.
" Nanti kau juga akan tahu."
******
Da Kyung sedang sibuk membaca berkas-berkas di ruang kerjanya. Tepatnya di Apartement Kim Won. Sambil minum teh, Da Kyung fokus mengevaluasi hasil kerja dari pegawainya.
Tiba-tiba ponselnya berdering. Da Kyung pun langsung mengambil ponselnya dan menekan tombol hijau tanpa melihat layar ponselnya.
" Halo, ini Da Kyung."
" Halo "
Deg. Jantung Da Kyung berdegup setelah mendengar suara yang sudah lama ia tak dengar. Da Kyung sungguh merindukan suara ini. Lalu ia mengecek nama sang penelfon ternyata benar.
" Bagaimana kabarmu? Maaf aku baru menelfonmu. "
" Iya baik. Tidak apa-apa. Kau dimana? " tanya Da Kyung memastikan apakah dia masih di Indonesia.
" Aku di korea. Aku sudah pulang dari perjalanan bisnisku. "
Da Kyung pun langsung terkejut.
" Benarkah? Kau akan langsung ke kantor atau ke rumah? " tanya nya. Di dalam hatinya ia berharap Kim Won akan menemuinya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...