The Heirs 2 👑
Malam hari, Kim Tan akhirnya kembali ke hotel. Dengan raut wajah letih ia berjalan gontai menuju kamar nya. Sesampainya, ia langsung merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur.
Akhirnya besok ia bisa pulang ke korea. Ia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Eun Sang dan juga sang calon buah hati nya.
Tiba-tiba ponsel nya berbunyi. Ada panggilan video call dari Eun sang. Kim tan langsung buru-buru mengangkatnya.
" Hai sayanggg... " sapa Kim Tan.
" Hai, Tan "
" Aku merindukanmu "
" Aku juga, kapan kau pulang? "
" Besok pagi aku akan pulang. Sabar yaa. Oh ya, kau ingin oleh-oleh apa? Biar nanti aku suruh orang untuk membeli nya. "
" Tidak usah, aku hanya ingin kau pulang dengan selamat itu saja. "
" Hemm... Kau ini, aku jadi ingin pulang sekarang saja. "
" Haha jangan begitu, besok saja. Aku yakin kau sangat lelah jadi istirahatlah. Aku akan menunggumu besok "
" Baiklah tunggu ya. Oh ya apa kau sudah menjenguk Bo Na? "
" Sudah, tadi sore aku menjenguknya di rumah sakit bersama Rachel. Untung saja dia tidak kenapa-kenapa, hanya luka ringan di kepalanya. "
" Hm, syukurlah kalau begitu. Tadi pagi dia sangat panik sekali saat Tuan Yoon mengabarinya. Aku kalau jadi dia pun akan sama. Maka dari itu kau jangan pernah untuk keluar sendirian ya."
" iya suamikuuu "
" Baiklah, ini sudah malam lebih baik kau tidur yaa titip salam untuk calon bayi kita. "
" Oke, kau juga yaa sampai bertemu besok sayang. I love u "
" I love u too... "
Keesokan pagi nya Kim Tan telah tiba di bandara incheon. Saat keluar dari pintu kedatangan, ia melihat Eun sang sedang berdiri di belakang pagar pembatas. Saat melihatnya, Eun sang langsung melambaikan tangan nya ke Kim Tan. Dan yang membuat Tan terkejut adalah Eun sang membawa sebuah papan yang terbuat dari kardus dan berisi tulisan ' Welcome Back My Tan ' .
Hal itu membuat Kim Tan tertawa. Istrinya memang sangat tidak terduga. Ia pun langsung bergegas menemui Eun sang.
" Hai, Selamat datanggg " seru Eun sang sambil memamerkan papan tersebut ke arah Kim Tan.
" Haha, kau ini. Kenapa membuat papan seperti ini seperti aku sudah tidak pulang bertahun-tahun saja. " ujar Kim Tan.
" Hehe karna aku sangat senang akhirnya kau pulang juga. Walaupun cuma beberapa hari tapi bagiku itu sangat lama. Kau tahu, Little kim tan pun sangat merindukan mu," jelas Eun sang sambil mengelus-elus perutnya yang sudah membesar.
" selama kau pergi ia selalu menendang-nendang. Itu membuatku sedikit sakit dan geli, lalu ibumu menyarankanku untuk mendekatkan bayi kita dengan barang kepunyaanmu dan akhirnya aku menaruh kemejamu di atas perutku. Kau tahu apa yang terjadi? Dia langsung diam dan tidak menendang lagi. "
" Benarkah?? " Tanya Kim Tan dengan nada takjub. Eun Sang langsung mengangguk. Kim tan langsung merunduk dan mencium perut Eun sang sambil mengelusnya.
" Wah kau sangat merindukan ayah ya, tenang saja ayah sudah pulang dan kita akan bisa bermain lagi."
" Iya ayaah... " jawab Eun sang.
****
Hari ini Young Do dan Rachel sedang berjalan-jalan di Pulau jeju. Mereka berdua memutuskan untuk berlibur bersama selama 2 hari ke depan.
Sesampainya di jeju, mereka langsung pergi ke Samsado.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...