PART 30 (18+)

3.4K 97 22
                                    

The Heirs 2 👑

" Jadi kau yang telah mengganggu istriku? " Chan young menatap tajam ke arah anak muda didepannya.

" Dan apa tadi, kau memanggilnya dengan 'Sayang' ?? " Mata Chan young semakin melebar karna dirinya mulai emosi.

Awalnya Kai sangat terkejut dengan kedatangan suami Bo Na disini. Tetapi, Kai cukup senang karna kali ini dirinya bisa membuat rumah tangga mereka goyah.

" Apa yang Anda lakukan disini? "
tanya Kai heran.

Chan young semakin menatap tajam ke arah Kai, terlihat jelas jika bocah tengil didepannya ini tidak menghormati dirinya sebagai suami bosnya. " Aku suami dari bos mu. Tentu saja aku berhak kesini kapan pun yang aku mau."

" Ada hubungan apa kau dengan istriku? " tanya Chan young to the point.

Kai tampak tersenyum miring. " Kenapa kau tanya padaku? Tanyakan saja pada istrimu. Karna dia yang memulai."

Chan young tampak shock dengan apa yang diucapkan oleh Kai. Namun dia tidak langsung mempercayainya.
" Jangan bercanda denganku. Bo Na tidak mungkin melakukan hal itu kecuali kau yang mencoba menggodanya."

Kai tertawa. " Haruskah aku menunjukkan buktinya padamu? "

" Bukti apa? "

Kai langsung mengeluarkan ponselnya dari saku jaketnya lalu membuka pesan chat dari Bo Na dan memberikannya kepada Chan young. Chan young mengambil ponse Kai lalu membaca isi pesan tersebut.

Bo Na
Kai kau dimana?

Aku di studio

Bisakah kau datang ke ruanganku
sekarang?

Ada apa?

Aku merindukanmu.

Kau tidak boleh seperti itu,
bagaimana dengan suamimu?

Aku sudah bosan dengannya.
Dia tidak pernah mengerti
perasaanku. Aku benci
padanya. Cepatlah datang Kai,
aku sudah tidak tahan ingin
dicumbu olehmu.

Chan young pun langsung mengecek nomor kontak tersebut untuk mengetahui apakah benar nomor Bo Na atau bukan. Kebetulan Chan young hafal nomor istrinya, dan setelah dicek, tangan Chan young tiba-tiba bergetar seketika. Nomor itu, ternyata benar nomor istrinya.

Chan young menggertakan giginya, kedua tangannya pun mengepal kencang. Seakan ingin meremukkan ponsel tersebut. Dalam hatinya terus berucap kalau itu tidaklah benar, Bo Na tidak mungkin tega berselingkuh darinya.

" Apa kau masih tidak percaya? Aku memang sengaja tidak menghapusnya. Tetapi istrimu mungkin sudah menghapusnya. Kalau kau masih ragu, telfon saja." ujar Kai tersenyum puas.

Kemudian Kai teringat sesuatu, yang pasti akan membuat Chan young semakin murka. " Oh ya, apa kau melihat tangan kanan Bo Na memar? Maaf, itu hasil perbuatanku. Saat itu terjadi aku mencengkram tangannya begitu kencang karna saking kami menikmatinya." ujar Kai seraya tertawa geli.

" BAJINGAN KAU!! "

BUG!

Chan young langsung menonjok wajah Kai dengan keras, hingga membuatnya terjatuh ke lantai. Tampak aliran darah keluar dari salah satu lubang hidung Kai. Chan young menatap tajam ke arah Kai, di dalam pikiranya sekarang adalah bayangan istrinya tengah bercumbu mesra dengan Kai didalam ruangan ini.

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang