The Heirs 2 ♔
Setelah menghabiskan waktu sarapan mereka di Melrose. Kim Tan dan Eun sang kembali melanjutkan perjalanan honeymoon mereka. Tempat yang dituju selanjutnya adalah Malibu. Tempat mereka pertama kali bertemu. ♡
Menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Melrose, akhirnya mereka pun sampai di pantai Malibu. surganya para pelancar.
Setelah memarkirkan mobil mereka, Tan dan Eun Sang berjalan sambil bergandengan tangan menuju Pantai.
Saat sudah sampai di hamparan pasir putih pantai, mereka sama-sama terdiam. Menikmati suasana pantai malibu dan juga mengingat kejadian masa lalu mereka.
Di pandangan mereka seolah-olah ada bayangan diri mereka saat terjadi di masa lalu. Semuanya terekam jelas disana.
Dan tanpa sepengetahuan mereka, ada seorang wanita menghampiri mereka dari arah belakang.
" Cha Eun Sang... "
Lamunannya pun buyar saat ada seseorang yang memanggil namanya. Dan ia mengenali suara ini. suara yang telah lama tak ia dengar.
Eun sang pun menoleh ke belakang begitu juga dengan Kim Tan.
" Unnie...! " seru Eun Sang kaget.
Ia pun langsung berlari menghampiri Stella a.k.a Eun Suk , Kakak Eun Sang yang tengah berdiri tak jauh darinya.
" Unnie... Aku merindukanmu " ucapnya sambil memeluk Stella. Sang kakak pun membalas pelukan adiknya dengan erat.
" Aku juga merindukanmu. Maafkan aku tak bisa hadir di pernikahanmu" ujar Stella.
" tidak apa-apa, aku mengerti kondisimu. Yang penting sekarang akhirnya kita bertemu " tak sadar air mata Eun Sang pun mengalir dengan sendirinya. Ia tak menyangka bisa bertemu dengan kakaknya disini, padahal ia tidak memberi kabar kepada Stella bahwa dirinya akan ke California.
" Unnie, kenapa kau tahu aku ada disini? " tanya eun sang setelah melepaskan pelukan mereka.
Stella tersenyum sambil arah pandangan nya menunjuk ke belakang Eun Sang.
" Suamimu yang memberitahukan ku "" Benarkah? " tanya Eun Sang terkejut.
" Dia selalu saja memberiku kejutan" gumam Eun Sang sambil menahan malu.
Kim Tan pun berjalan menghampiri Kakak-Adik yang sedang temu kangen ini.
" Terima kasih Tan karena kau telah mempertemukan kami. " kata Stella.
" sama-sama noona. aku sangat senang bisa melakukan ini, apalagi untuk istriku yang tercinta " jelas Tan.
Eun sang langsung menggeplak lengan kanan Tan. Tan pun meringis kesakitan.
" kau jangan membuatku malu di hadapan kakak ku."" Eun Sang! Kau tidak boleh seperti itu... " tegur Stella. Kim Tan yang merasa di bela oleh Stella langsung terlihat senang dan meledek istrinya.
Eun sang pun hanya cemberut mendapat teguran dari Stella.
" Yes! Aku di bela oleh noona. " seru Tan gembira. Eun Sang pun mendengus kesal ke arahnya. Sedangkan Stella hanya tertawa melihat tingkah Pengantin baru di depan nya ini.
***
Di Korea, jam menunjukkan pukul 8 malam. Kim Won sedang berada di kamarnya sambil mengemasi baju-baju nya ke dalam koper besar. Ia berniat untuk terbang ke Indonesia malam ini. Baru-baru ini Jeguk grup sedang bekerja sama dengan salah satu perusahaan Indonesia, Dan Kim Won harus datang kesana untuk menandatangani kontrak kerja sama mereka. Ia menggunakan kesempatan itu untuk mencari Hyun joo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...