The Heirs 2 👑
Keesokan paginya, Kim Tan sedang bersiap-siap untuk berangkat ke kantor. Ia sedang memasukkan beberapa berkas ke dalam tas nya. Pagi ini ia ada meeting jadi ia harus segera berangkat ke kantornya.
Pintu kamar mandi terbuka, Eun sang keluar dengan hanya menggunakan handuk. Ia berjalan sambil mengeringkan rambutnya yang basah.
"Ada meeting ya?" tanya Eun sang.
"Iya" jawab Kim Tan.
"Oh iya, semalam bagaimana Tan? Kau lama sekali aku jadi ketiduran." ujar Eun sang.
Kim Tan terdiam. Semalam ia sudah berfikir jika Eun sang tidak boleh tahu apa yang dibicarakan oleh Kim Tan dan Tuan Kim terkait dengan dirinya.
"Ayah masih tetap tidak mau menerima Kim Won lagi." jawab Kim Tan.
"Lalu bagaimana?" tanya Eun sang dengan nada khawatir.
"Tenang saja, aku akan mencari keberadaan Kak Won dan mencari solusi yang terbaik." jawab Kim Tan. Eun sang pun mengangguk.
"Oh ya, kita dapat undangan dari Rachel untuk pembukaan butiknya. Acaranya minggu depan. Kita harus datang." ucap Eun sang.
"Baiklah, nanti aku akan menyuruh orang untuk mengirimkan bunga di butiknya."
Kim Tan pun melirik ke arah jam tangan. "Sayang, aku berangkat dulu ya."
"Kau tidak sarapan dulu ?" tanya Eun sang kaget.
" Tidak usah. Lagipula aku sedang tidak ingin melihat wajah Ayah. Kamu juga jangan dekat-dekat sama Ayah dulu ya. Kalau butuh sesuatu minta pelayan saja." pesan Kim Tan.
Eun sang pun sempat bingung dengan pesan dari suaminya karna tidak seperti biasanya. Eun sang melihat ada rasa cemas dalam pandangan Kim Tan. Ia ingin menanyakan, namun diurungkannya karna Kim Tan harus segera berangkat ke kantor. Akhirnya Eun sang hanya mengangguk.
"Aku berangkat dulu ya sayang." pamit Kim Tan sambil mencium kening Eun sang.
"Iya, hati-hati." balas Eun sang.
***
"Hyun joo, aku akan menemui pengacaraku untuk mengurus surat-surat perceraian. Aku belum tahu akan pulang jam berapa jadi kuharap kau di apartement saja ya selama aku pergi." ujar Kim Won.
Hyun joo pun mengangguk, "baiklah..."
"Yasudah, aku berangkat dulu ya."
"Hati-hati Won, semoga semuanya lancar." ucap Hyun joo. Kim Won pun mengangguk lalu pergi keluar dari Apartement.
Kim Won pun pergi menuju sebuah kantor pengacara yang kebetulan salah satu temannya bekerja menjadi pengacara disana. Semalam ia sudah menelfon dia dan menjadikannya sebagai pengacaranya.
Setelah sampai di kantor tersebut, Kim Won bertemu dengan teman nya itu yang bernama Park Ji Ho. Pengacara Ji Ho langsung membawa Kim Won ke dalam ruangannya.
"Sudah lama tidak bertemu denganmu Won. Sekalinya bertemu malah mengurus surat cerai." ucap Ji Ho sambil tertawa. Kim Won hanya tersenyum menanggapi candaan teman nya itu.
"Baiklah, bisa ceritakan secara lengkap alasan kau ingin bercerai."
Kim Won pun langsung bercerita dan menjelaskan semua dari awal tentang pernikahannya dengan Da Kyung karna perjodohan lalu akhirnya ingin mengakhiri karna sudah bertemu kembali dengan Hyun joo. Ji Ho pun tampak sedikit terkejut dengan cerita cinta teman nya itu. Ia sempat menggelengkan kepalanya beberapa kali sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...