PART 37

1.4K 78 37
                                    

The Heirs 2 👑

Sebuah mobil taksi berhenti di depan sebuah rumah. Bo Na tampak turun dari taksi tersebut, setelah mendapatkan kopernya ia langsung bergegas masuk ke dalam rumah. Saat Bo Na sedang membuka kunci pintu rumah, sebuah taksi datang lagi di depan rumahnya. Giliran Chan Young yang keluar dari taksi. Melihat hal itu Bo Na pun langsung bergegas masuk ke dalam rumah.

Chan Young tampak berlari menyusul masuk ke dalam rumah. Saat Bo Na akan menaiki tangga, terdengar suara Chan Young memanggil namanya.

"Bo Na?"

Kaki Bo Na langsung berhenti. Raut wajah Bo Na masih sama seperti malam terakhir mereka berada di maldives. Kecewa,marah dan sakit hati, semua itu tercetak jelas di wajah dingin Bo Na. Berbeda dengan suaminya, Chan Young justru merasa sedikit lega karna akhirnya Bo Na mau mendengarkan ucapannya. Saat mulutnya hendak berbicara, terdengar suara dingin istrinya yang menggema di dalam rumah itu.

"Jangan berbicara padaku sebelum aku mengijinkanmu untuk berbicara padaku lagi."

Bo Na mengucapkan kalimat itu dalam satu tarikan nafas. Chan Young yang mendengar hal itu langsung kembali dilanda kecewa. Istrinya benar-benar sangat marah, bukan marah lagi tapi kecewa yang sudah teramat dalam. Setelah mengucapkan kalimat itu Bo Na kembali melanjutkan langkahnya menaiki tangga. Melihat istrinya pergi, tubuhnya langsung meluruh kebawah. Dengan posisi duduk bersimpuh di lantai, Chan Young menundukkan wajahnya bersamaan dengan air mata yang meluncur jatuh membasahi kedua pipinya. Dia benar-benar menyesal dengan apa yang sudah ia perbuat.

***


Di hari minggu seperti sekarang merupakan waktu paling bahagia bagi Kim Tan, karena akhirnya seharian dia bisa bersama dengan putranya. Seperti sekarang, dia sedang mengajak Dae Hyun mengobrol diatas tempat tidur Kim Tan dan Eun Sang. Kim Tan langsung tersenyum senang saat Dae Hyun mulai menatapnya sambil bergumam kecil seperti sedang menanggapi ucapan Ayahnya, padahal usia Dae Hyun baru satu minggu tapi sepertinya kelak Dae Hyun akan menjadi anak yang cerdas.

Terdengar suara pintu terbuka, Eun Sang pun masuk sambil membawa nampan berisi buah-buahan dan segelas air putih. Kemudian ia berjalan dan menaruhnya diatas meja dekat jendela kamarnya. Lalu ia pun berjalan mendekat ke arah tempat tidur sambil memperhatikan Kim Tan dan Dae Hyun seraya tersenyum.

"Bagaimana Dae Hyun bisa tertidur jika kau terus mengajaknya mengobrol." sungut Eun Sang sambil menatap suaminya.

Kim Tan hanya tersenyum lebar sambil membalas tatapan istrinya, "Maaf istriku. Tapi kau lihat ini, Dae Hyun sangat menggemaskan. Saat aku mengajaknya mengobrol dia ikut berceloteh seperti sedang membalas ucapanku. Haha, dia sungguh pintar."

"Tentu saja, dia akan menjadi anak yang pintar sepertiku dan bukan seperti ayahnya. Jangan sampai kelak dia mendapat peringkat 100 dari 100 siswa di sekolah." ujar Eun Sang sambil melirik ke arah Kim Tan.

"Kenapa kau selalu mengungkit hal memalukan itu." gerutu Kim Tan.

Eun Sang langsung menutup mulutnya,"Ups!"

Kemudian ia tertawa sambil berjalan menuju nampan dan mengambil buah apel lalu memakanya.

"Jangan sampai Dae Hyun mendengar hal ini." ancam Kim Tan kepada istrinya.

Eun Sang kembali tertawa karna berhasil membuat wajah suaminya itu kesal. "Aku akan memberitahukanya diam-diam." bisik Eun Sang.

Kim Tan langsung bergegas menghampiri istrinya dan mencoba menggelitiki tubuh Eun Sang hingga membuatnya berteriak.

"Yaaa,Kim Tan! Ah geli. Hentikan!"

"Aku akan berhenti jika kau berjanji tidak akan mengatakan hal itu pada Dae Hyun suatu saat nanti."

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang