PART 9

9.8K 312 20
                                    


The Heirs 2 ♔

Akhirnya Young do sampai di bandara. Setelah turun dari motornya dia langsung bergegas berlari masuk ke dalam bandara mencari Rachel. dalam hati dia berdoa berharap Rachel masih disini.

Dia terus berlari kesana kemari matanya mencari sosok Rachel. Tapi tidak kunjung ketemu. Ia pun menghentikan langkahnya , ia menunduk kelelahan dan kedua tangan nya bertumpu pada kedua lututnya.

" Sial. sepertinya dia sudah pergi." Ucapnya.

Tiba-tiba young do mendengar suara langkah kaki mendekat ke arahnya.
" Choi Yong do? "

Ia langsung mendongak ke atas. Young do terkejut saat melihat Rachel berada di hadapan nya.

" kau sedang apa disini? " tanya Rachel polos.

Young do langsung menegakkan tubuhnya lalu menatap tajam ke arah wanita yang telah membuat ia berlarian tadi.

" Kau kenapa menatapku seperti itu?"

" dasar. Aku mencarimu bodoh " jawab young do. Rachel langsung tersenyum.

" Ahh, jadi kau mencariku. " ujar Rachel sambil tersenyum senang.
Ternyata masih ada orang yang peduli dengan nya.

" kenapa kau tersenyum? " tanya young do.

" baru kali ini ada orang yang perhatian padaku saat aku akan pergi sampai berlarian kesana kemari hanya untuk menemuiku mengucapkan salam perpisahan. aku sangat tersanjung " jawab Rachel.

" kenapa kau baru menghubungiku?" Tanya young do kesal.

" maaf. Aku terlalu sibuk mempersiapkan barang-barang. Aku jadi lupa untuk menghubungimu tadi sore. Untung saja tadi di jalan aku teringat. Aku juga baru saja tadi mengirim pesan juga ke yang lain "

Young do tampak terdiam sambil memandang wajah Rachel yang semakin cantik. Dia merasa heran, kenapa dulu ia tidak tertarik sama sekali dengan Rachel.

" kenapa diam? Kau tidak mengatakan sesuatu untukku? "

" Hati-hati " ucap young do.

" cuma seperti itu? " tanya Rachel heran.

" aku tahu kau datang kesini pasti dengan kecepatan penuh motormu lalu sampai disini kau berlarian kesana kemari seperti orang kesetanan dan akhirnya menemukanku dan cuma ingin mengatakan hati-hati? Begitu? " ujar rachel tak percaya.

" kau memang menyebalkan. lebih baik kau pulang saja sekarang. Yasudah aku pergi " ucapnya kesal lalu berbalik hendak meninggalkan young do tetapi dengan cepat young do menarik tangan Rachel lalu membawanya kedalam pelukan young do. Sontak saja Rachel terkejut.

Rachel membeku didalam pelukan Young do. Darahnya mengalir begitu cepat. Begitu juga dengan young do. Ia tak sadar ternyata dirinya menarik tangan Rachel saat melihatnya hendak pergi. Tangan nya mendekap tubuh Rachel erat seperti enggan melepaskan Rachel pergi.

" Young do... " ucap Rachel lirih. Ia bingung dengan situasi ini. Tiba-tiba bibirnya terasa kelu. Kedua tangan nya akan memeluk young do, tapi ia urungkan lagi. Ada rasa sedih pada young do saat tahu Rachel tidak membalas pelukan nya.

" cepatlah kembali. karena aku pasti akan merindukanmu "

Rachel tersenyum saat young do mengucapkan itu. Ada rasa senang di dalam hatinya. Lalu ia merasakan Young do melepaskan pelukan nya. Young do menatap Rachel begitu juga sebaliknya. Mereka saling bertatapan.

Young do diam karena ia menunggu balasan dari Rachel.
" aku janji akan segera kembali nanti." Jawab Rachel.

Young do tersenyum, walau terpaksa. padahal ia mengharapkan jika Rachel akan mengatakan bahwa dia juga akan merindukan Young do. Tapi ternyata tidak. seketika rasa sedih menyelimutinya. apakah dia ditolak 'lagi'?

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang