The Heirs 2 👑
Di pagi hari yang cerah, Young Do tampak sedang memasak di dapur dengan wajah bahagia. Bagaimana tidak bahagia, semalam dirinya dengan Rachel akhirnya tidur bersama. Sesuatu yang sudah ia nantikan dari sebelumnya. Mengingat hal itu membuat Young Do terus tersenyum-senyum.
Rachel tampak turun dari lantai atas dan berjalan menuju ke arah dapur. Dia melihat kekasihnya itu sedang sibuk memasukkan mie serta sayuran ke dalam panci. Langkahnya pun terhenti, seketika wajah Rachel tampak terpesona saat melihat betapa sexy-nya Young Do saat sedang memasak. Pria itu menggunakan kemeja putih yang lengannya ia gulung sampai siku.
Wajahnya pun memerah seketika saat mengingat pergulatan panas mereka semalam. Pria itu benar-benar sangat Hot!. Setelah menetralkan jantungnya yang berdebar, ia pun kembali berjalan mendekat ke arah pantry.
"Perlu bantuan?"
Rachel berdiri disamping Young Do sambil melihat apa yang kekasihnya itu masak.
"Tidak perlu, kau duduk saja disana aku tau kau pasti lelah." tolak Young Do seraya tersenyum.
Rachel langsung menoleh ke arah Young Do, ia mencoba menahan untuk tidak tersenyum karna ia tahu apa yang dimaksud oleh pria itu.
"Hm,Baiklah. Aku akan duduk disana." ucap Rachel lalu berjalan menuju ke meja makan.
Tidak lama kemudian, Young Do datang ke meja makan sambil membawa nampan berisi dua mangkok ramyun. Rachel terlihat kegirangan setelah menghirup aroma lezat dari ramyun tersebut.
"Hmmm dari baunya sepertinya enak." komentar Rachel.
"Tentu saja. Kalau tidak enak itu bukan masakanku."
"Huu dasar. Kau ini percaya diri sekali." cibir Rachel. Young Do pun tertawa.
"Kau makanlah dulu, aku akan berganti baju dulu sebentar." ucap Young Do.
"Aku akan menunggumu." sahut Rachel tersenyum.
"Baiklah, tunggu sebentar ya." Kemudian Young Do pun bergegas naik ke atas lalu dengan cepat kembali ke meja makan.
"Ayo makan." ucap Young Do.
Rachel pun mulai menyumpit ramyun itu dan memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS 2
FanfictionSekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji Won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kang Minhyuk - Krystal Jung etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritakan kelanjutan kisah dari Kim Tan dan Cha Eun Sang serta konflik k...